VPN Murah dan Terpercaya

Akun VPN Murah dan Terpercaya

Banyak yang salah kaprah mengartikan VPN karena dari berbagai perbincangan dengan teman-teman, VPN kebanyakan diasumsikan sebagai sebuah koneksi untuk konek ke internet secara unlimited atau VPN yang berfungsi untuk mempercepat download. Sebenarnya tidak mutlak 100% salah, hanya saja mungkin ada yang perlu diluruskan. VPN adalah sebuah jaringan pribadi yang aman dan terenkripsi untuk mengakses internet atau ke sebuah jaringan publik terbuka.

Dengan menggunakan VPN ini kita seolah-olah membuat jaringan didalam jaringan atau biasa disebut tunnel(terowongan). Tunneling adalah suatu cara membuat jalur privat dengan menggunakan infrastruktur pihak ketiga. Nah karena mempunyai jalur privat inilah maka seseorang yang menggunakan VPN akan terasa lebih cepat dalam mendownload ataupun saat browsing ke internet. Sebabnya karena dengan menggunakan IP dan jaringan tunnel sendiri, kita gak rebutan bandwith ataupun jalur koneksi dengan pengguna internet lainnya.  Kalau aku analogikan ibaratnya kita sedang naik kendaraan di jalan tol tapi ada kendaraan lain yang dikawal polisi. Pasti kendaraan yang dikawal polisi bisa lebih cepat jalannya karena sudah menggunakan jalur sendiri dan tidak berebut dengan kendaraan lain.

Udah mulai jelaskan? Lalu apa saja kelebihan jika kita menggunakan VPN? Berikut ini beberapa kelebihannya :

  • Remote Access, dengan VPN kita dapat mengakses komputer atau jaringan kantor, dari mana saja selama terhubung ke internet
  • Keamanan, dengan koneksi VPN kita bisa berselancar dengan aman ketika menggunakan akses internet publik seperti hotspot atau internet cafe.
  • Menghemat biaya setup jaringan, VPN dapat digunakan sebagai teknologi alternatif untuk menghubungkan jaringan lokal yang luas dengan biaya yang relatif kecil, karena transmisi data teknologi VPN menggunakan media jaringan public yang sudah ada tanpa perlu membangun jaringan pribadi.
  • Login Paypal Aman. Ini terjadi karena meskipun kita menggunakan komputer / koneksi yang berbeda, IP VPN kita tetap sama. Jadi tak usah takut kena limit lagi 🙂

Udah tau kan arti dan kelebihan dari VPN sekarang? Nah lalu untuk mendapatkan akun VPN gimana caranya? Caranya adalah dengan memesan akun VPN di VPNIndonesia.biz.id. Mereka merupakan penyedia layanan VPN dengan harga murah tapi berkualitas. Tersedia untuk akun VPN Indonesia dan VPN USA. Mana yang lebih bermanfaat? Ya semua tergantung kita. Kalau banyak mengakses server / situs indonesia beli saja VPN Indonesia. Tapi jika sering mengakses situs / server luar lebih baik beli VPN USA. Aku sendiri sih menggunakan VPN USA. Tertarik? Beli aja langsung di http://vpnindonesia.biz.id ya 🙂

Go Go Blog!

26
Leave a Reply

Please Login to comment
12 Comment threads
14 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
14 Comment authors
Jefryhybrid carMdarulMPondokguetomi Recent comment authors
  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of
TONGKONANKU
Guest

Terus terang selama ini saya gak tahu apa itu VPN, soalnya gak pernah make. Setelah baca postingan mas Tomi, saya jadi sedikit tahu apa itu VPN. 😀

Dhimas Kirana
Guest

sama nih, jadi jelas di terangin pake mobil di kawal polisi itu.. hehehe :Overjoy:

Mas Andank
Guest

ciee yang sering pake VPN dari dulu. aku belom pernah coba VPN nih. katanya settingnya agak ribet, bener nggak ya.

Mas Andank
Guest

eh salah. wkwkwkw. tadi fast riding sih. tak kira VPS wkwkwk. ternyata VPN. aku dulu pernah beli VPN dikaskus mas + software nya. bener sih unlimited tapi lemotnya minta duit #eh minta ampun wkwkwk. kayanya ini pengelola jasa baru ya. aku liat tadi webnya. ato jangan-jangan yang ngelolah mas Tom sendiri :Pondering:

Company Profile
Guest

wah, keren bgt yah, ternyata bisa semurah itu, pantas nih dicoba..?

ahmad faza
Guest

hehehe…
lumayan susah jelasin vpn 😀
lebih enak vpn ke kantor hahahaha….
kayaknya murah juga 50an ribu

Company Profile
Guest

belom pernah tau nih 🙂 ternyata murah juga ya..

ndop
Guest

VPN itu berupa apa? Software?

ibnu ch
Guest

Saya juga baru sebatas mengetahui apa itu VPN, belum pernah mencoba. Koneksi inet yang kurag mendukung jadi belum minat bang Tom. .

Citro Mduro
Guest

kalau biasa pakai jaringan seluler, apa bisa dibuat jalur khusus dengan VPN
terus akan kena biaya double dong

Pondokgue
Guest

murahnya itu kira kira berapa duit mas tomi ? 😀

*maklum anak kost..

MdarulM
Guest

Owh *manggut-manggut*

hybrid car
Guest

Sudah sedikit agak tahu tom… 😀

Jefry
Guest

saya belum pernah menggunakan VPN, nanti bisa dicoba juga
trims infonya