Video Perayaan Manchester United

Video Perayaan Manchester United

Seperti yang telah aku tulis di postingan sebelumnya bahwa Manchester United Juara Premier League 2012-2013, maka pertandingan MU vs Swansea semalam merupakan pertandingan yang akan selalu dikenang oleh fans pendukung Manchester United. Mengapa? MU memang cuma menang 2-1 melawan Swansea melalui gol Chicharito dan Rio Ferdinand, namun pertandingan semalam artinya banyak banget dan sangat emosional karena pertandingan semalam merupakan pertandingan terakhir Sir Alex Ferguson dan Paul Scholes di Old Trafford karena mereka berdua resmi memutuskan pensiun serta tadi malam merupakan acara penyerahan medali dan throphy Premier League 2012-2013.

Sir Alex Ferguson akhirnya memberikan pengumuman dan pidato singkat setelah pertandingan berakhir. Pengabdiannya selama 26 tahun dan memberikan throphy sebanyak 38 kali untuk Manchester United pasti akan selalu aku ingat. Sejak tahun 1994 aku mengenal banyak pemain MU, tapi baru musim depan akan melihat MU dilatih David Moyes dan bukan Sir Alex 🙁

Buat teman-teman yang belum menonton pidatonya, berikut ini videonya :

Kalau yang gak tahu bahasa inggris, nih aku kasih transkrip pidato Sir Alex Ferguson :

Saya tidak memiliki skrip pidato di dalam pikiran saya, saya hanya ingin mengucapkan apa sebenarnya sepakbola itu. Terima kasih kepada semua orang di Manchester United, bukan hanya para direktur, pemain, staf pelatih, tapi untuk Anda semua. Ini merupakan pengalaman amat fantastis dalam hidup saya. Terima kasih.

Saya merasa amat beruntung, karena memiliki peluang dan kemampuan menangani para pemain hebat di negara ini, utamanya di Manchester United. Semua pemain yang ada di sini saat ini, mereka mewakili klub dengan cara amat hebat dan memenangi pertandingan dengan amat fantastis. Good job!

Pengunduran diri saya ini jangan dianggap sebagai akhir hidup saya di klub. Saya akan tetap menikmati pertandingan. Anda harus ingat dan pikirkan, semua gol yang tercipta di menit akhir, kemenangan dan bahkan kekalahan, merupakan bagian dari permainan sepakbola. Termasuk bagian dari klub besar ini.

Rasanya tidak bisa dipercaya dapat memiliki pengalaman hebat bersama klub ini, jadi saya harus mengucapkan rasa terima kasih saya. Saya juga ingin mengingatkan Anda, ketika kami memiliki waktu buruk, klub mendukung saya, pemain mendukung saya dan tugas Anda sekarang adalah saling mendukung pelatih baru. Ini amat penting.

Sebelum saya mengakhiri pidato ini, saya ingin mengucapkan terima kasih dan hormat saya pada Paul Scholes yang mundur hari ini. Paul merupakan salah satu pemain besar dalam klub ini dan rasanya tidak akan pernah lagi mendapatkan pemain seperti dia. Semoga dia menikmati masa pensiun dan saya tahu ia akan masih tetap di dekat saya dan mengganggu saya.

Saya menginginkan semua pemain sukses di masa depan. Anda tahu betapa hebatnya Anda semua. Saya mau pulang kampung, yeah saya akan memasuki dunia lain saya. Saya berterima kasih kepada semuanya termasuk keluarga Ferguson. Mereka berdiri semua di sana, ada 11 orang cucu. Terima kasih…terima kasih.

Dan terakhir dalam postingan ini, aku memberikan Video Perayaan dan Penyerahan Medali Manchester United sebagai Juara Liga Inggris musim kompetisi 2012-2013. Glory Glory United!

#ThankYouSirAlex – #WelcomeMoyes

11
Leave a Reply

Please Login to comment
7 Comment threads
4 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
8 Comment authors
Health BlogTata WarnaErin Herlinagiewahyuditomi Recent comment authors
  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of
Thebandungtour
Guest

Sedih juga y fergie pensiun dari MU, udah banyak banget jasanya, gmn y nasib MU nanti tanpa adanya sir alex

zhanaz48
Guest

Tdk bisa Liat coz OL Lewat mobiLe…..

OkeFilm.com
Guest

Mas Tom kasih link youtubenya dong karena biar bisa di download via mobile.

giewahyudi
Guest

Thank you Sir Alex. Semoga liganya makin ramai tanpamu. #eh

Erin Herlina
Guest

MU memang pantas menjadi juara ..

Tata Warna
Guest

hahaha , iya sih emang MU itu club paling hebat di inggris kalau mnurutku.?

Health Blog
Guest

sedih opa fergie pensiun tapi mudah-mudahan david moyes bisa melanjutkan kehebatan MU dan juara Liga Champions musim depan.