Video Kelas Lagi KO

Video Kelas Lagi KO

Pernah gak teman-teman sekalian buka Video KELAS seperti gambar di atas? Nih kalau belum pernah, coba silahkan buka dulu video Kelas di http://goo.gl/Lw1B7 .  Aku kemarin iseng-iseng saat youtubing (berselancar di youtube) gak sengaja nemuin video kelas ini yang berdurasi kurang dari 1 menit ini. Baca descriptionnya sedikit geli karena isinya adalah Mahasiswa Lagi KO bikin pak dosen salah tingkah. Karena penasaran akhirnya di play deh, tanpa buffering maklum koneksi dewa J

Selesai memutar video, hanya terbesit kalimat tanya yaitu ini video maksudnya apa ya? Unik dan lucu sih tapi kok sedikit aneh. Mengapa demikian? Ya karena dalam video ini awalnya menggambarkan suasana ujian yang tenang tapi tegang tapi kok tiba-tiba pengawas ujian marah-marah kepada seorang mahasiswa lagi KO. Tapi kok malah wajah si dosen tiba-tiba berubah setelah menyuruh si mahasiswa tersebut berdiri … Kayak wajah muka dosa gitu deh.. Dan di akhir video muncul tulisan situs http://LagiKO.com

Play video sampai 4x masih belum ‘ngeh’ juga maksudnya apa ya.. Mungkin teman-teman yang penasaran bisa coba play sendiri aja deh di http://goo.gl/Lw1B7 . Ada yang tau apa maksudnya? Kalau aku mengutip kata bang Jaja Miharja, mungkin kalimat yang pas untuk video tersebut adalah APAAN TUH VIDEO KELAS LAGI KO ??!

Leave a Reply

Please Login to comment
  Subscribe  
Notify of