Tukarkan Poin-mu Dengan Beragam Manfaat dan Hadiah dari Telkomsel

Telkomsel merupakan salah satu operator telekomunikasi seluler GSM yang telah memiliki jutaan pelanggan di Indonesia. Telkomsel yang berdiri sejak tahun 1995 telah mempunyai lebih dari 54.000 BTS yang mampu menjangkau hingga 97% wilayah populasi di Indonesia. Sebagai bentuk penghargaan kepada para pelanggan Telkomsel yang telah setia menggunakan produk dan layanan dari Telkomsel, maka Telkomsel mengadakan program terbaru mereka ya bernama Telkomsel Loyalti New Poin.

telkomsel poin

Telkomsel Loyalti New Poin merupakan sistem program Telkomsel yang baru untuk menggantikan sistem telkomsel poin yang lama. Apa itu Telkomsel Poin? Telkomsel Poin merupakan program loyalitas pelanggan yang ditujukan bagi seluruh pengguna Telkomsel (kartuHalo, simPATI dan KartuAs). Pengguna Telkomsel dapat menukarkan poin yang dimilikinya dengan beragam manfaat serta hadiah-hadiah menarik tertentu.

Lalu bagaimana cara mendapatkan poin agar bisa ditukarkan dengan hadiah / manfaat tertentu? Poin bisa diperoleh hanya dengan mengisi pulsa kartu simPATI atau Kartu As minimal 5 ribu rupiah. Setiap pengisian pulsa senilai Rp 5.000 maka teman-teman akan mendapatkan 1 poin. Batas minimum untuk mendapatkan poin adalah pelanggan yang bertransaksi total minimal Rp 50.000 dalam waktu sebulan. Jadi jika dalam sebulan teman-teman sudah mengisi pulsa dengan total Rp 50.o00 maka otomatis akan mendapatkan 10 poin.

Sedangkan untuk pelanggan kartu Halo akan mendapatkan 2 poin setiap tagihan / billing transaksi senilai 5 ribu rupiah dengan minimum total tagihan / transaksi sebesar Rp 50.000 dalam total tagihan selama sebulan. Lumayan kan bisa dapat 20 poin langsung dan bisa ditukar dengan hadiah atau manfaat lainnya seperti free sms, free telepon ataupun free paket data.

Berikut ini gambar mekanisme cara perolehan dan perhitungan poin :

cara dapat poin

Cara mengecek poin yang telah kalian dapatkan juga sangat mudah karena kalian tinggal mengetik *700# di handphone kalian. Atau bisa kirim sms dengan cara ketik POIN dan kirim SMS ke 777. Nanti kalian akan mendapatkan informasi berapa jumlah poin yang sudah terkumpul.

Tukarkan Telkomsel poin yang kamu miliki sekarang juga hingga Desember 2014. Telkomsel telah menyediakan banyak hadiah dan benefit lainnya yang bisa ditukar dengan poin-poin yang telah dikumpulkan di website Merchandise Telkomsel Poin seperti :

• Penukaran Poin dengan paket telco produk (SMS, voice, data).
• Penukaran Poin dengan paket digital produk (NSP, content, games, voucher e-book).
• Penukaran Poin dengan beragam produk dan diskon menarik dari merchant pilihan.

Selain mendapatkan ketiga keuntungan diatas, teman-teman juga masih bisa mendapatkan berbagai reward special dari puluhan merchant favorit. Untuk mengetahui seluruh hadiah reward yang disediakan dalam program Telkomsel Poin ini, teman-teman bisa melihatnya di Aplikasi MyTelkomsel. Belum punya aplikasi MyTelkomsel? Langsung unduh aja aplikasi MyTelkomsel di di http://tsel.me/mytelkomsel melalui Android, iPhone, BB ataupun tablet kesayangan kalian. Atau teman-teman juga bisa melihat katalog reward poin di alamat url http://telkomsel.com/poin

Hari Senin sore yang lalu kebetulan aku baru santai-santai dirumah, trus kepikiran untuk mencoba cek Telkomsel Poin. Langsung deh aku cek poin dengan cara akses ke UMB*700#. Hasilnya sebagai berikut

telkomsel poin 1

Ternyata aku mempunyai 10 poin yang bisa ditukarkan. Tanpa panjang lebar, aku coba melihat katalog reward Telkomsel Poin melalui aplikasi MyTelkomsel. Dan hasilnya aku bisa menukarkan 10 poin ku dengan Paket 1,000 SMS. Ini penampakan kalau berhasil menukarkan poin

telkomsel poin 2

Yihaa!! Lumayan karena aku mendapatkan total 1000 SMS dengan rincian detail 950 SMS ke pelanggan Telkomsel dan 50 SMS ke semua operator. Benar-benar manteb deh Telkomsel karena kita sebagai pelanggan setia ternyata masih diperhatikan bahkan diberi penghargaan / reward melalui Telkomsel Poin ini. Pake kartu Telkomsel baik simPATI, Kartu AS atau Kartu Halo?? Ayoo ikutan Telkomsel Poin yang memberikan banyak hadiah dan manfaat bagi kita. Dan satu lagi yang harus diingat ya teman-teman sekalian bahwa semua keuntungan dan hadiah yang kamu dapatkan TANPA DIUNDI. Jadi poin yang telah kamu miliki langsung bisa ditukar sesuai keinginanmu. Pokoknya #ILoveMyPoin

10
Leave a Reply

Please Login to comment
10 Comment threads
0 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
10 Comment authors
CAHYOGYA.comtamabukan penipuJumiansyah [dot] NetAryo Seno Recent comment authors
  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of
ndop
Guest

Biyuh, nek 1000 sms kuwi gak sms maneh jenenge, tapi chatting. Huahahaha..

Keren ya telkomsel, aku malih kepingin tuku perdana sing nomer e ngguwanteng…

Yos Beda
Guest

program-program terlkomsel semakin keren saja ya mas 🙂

aming
Guest

sering sih mas tuker point, tapi hadiannya jarang nyangkut euy…

Hacking Crew BJM
Guest

waqh masih kurang poin ane gan

hybrid car
Guest

belum pernah coba lihat point. piye carane tom ?

Aryo Seno
Guest

Kok poinnya cuma sedikit mas hehehehe

Jumiansyah [dot] Net
Guest

Jadi terinagt dulu.. ketika masih pake Simpati. Pernah beberpa kali tukar poin buat dapetin paket SMS gratis 😉

bukan penipu
Guest

saya gak tau kalau ada poin dari tsel yg bisa ditukar

tama
Guest

Saya dulu pake telkomsel, tapi biayanya mahal jadi gak pake lagi. Tapi nice info 🙂

CAHYOGYA.com
Guest

Saya sudah lama pake Telkomsel tapi tidak pernah memanfaatkan fasilitas tukar poin ini..