Tron Legacy (2010)

Kebetulan tadi pagi saya diajak menonton film Tron Legacy di XXI Yogyakarta. Film besutan Walt Disney ini bergenre Sci-Fi, Harus berpikir dalam menonton. Kalau gak fokus menonton pasti bingung deh alur ceritanya. Opini saya film ini bagus juga. Karakter film yang kuat, alur yang bagus, simple serta menggunakan effect film yang luar biasa. Saya juga malah baru tau kalau ternyata film ini dulu pernah di release pada tahun 1982, maklum saya belum lahir.

Sinopsis film Tron Legacy adalah sebagai berikut :

Kevin Flynn pemilik sebuah perusahaan besar tiba-tiba menghilang. Sedikit penasaran akan hal tersebut, Sam putra dari Kevin akhirnya mengunjungi tempat lokasi permainan milik keluarganya yang telah lama terabaikan, Flynn’s Arcade. Secara tidak sengaja, Sam kemudian menemukan kantor rahasia sang ayah yang kemudian justru membawanya ke sebuah dunia yang berada di dalam komputer, The Grid. Tidak disangka, di sanalah Sam kembali bertemu sang ayah. Kevin sendiri kemudian menjelaskan dirinya selama ini terjebak di dalam The Grid dan tidak bisa keluar karena The Grid dipimpin oleh Clu, alter ego yang dulu dibuatnya untuk membantunya namun kemudian malah berbalik mengkhianatinya. Di dalam The Grid, Kevin sendiri tinggal bersama sebuah program komputer yang bernama Quorra (Olivia Wilde). Kini, bertiga mereka harus menemukan jalan untuk keluar dari The Grid sebelum satu-satunya pintu keluar dari dunia tersebut tertutup untuk selamanya.

Penasaran dengan kelanjutannya? Silahkan menonton sendiri di bioskop kesayangan teman-teman sekalian. Atau kalau memang gak punya duit bisa download film Tron Legacy di bawah ini :

  • http://www.mediafire.com/?cretez8s95fsg5d
  • http://www.mediafire.com/?dt4tji61m2vka6p

Selamat menonton. Kualitas filmnya MKV. Lumayan juga. Link download di dapat dari Indowebster :D.

Leave a Reply

Please Login to comment
  Subscribe  
Notify of