Trik Mencari Blog DoFollow

Bagi teman² blogger yang sudah berada tingkat mahir pasti sudah tau dan sudah mahir mencari blog mana saja yang terdaftar sebagai blog doFollow. Tapi bagi para newbie (seperti aku juga hehe..), pasti bisanya cuma nunggu daftar blog doFollow dari para sesepuh hehehe.. Nah kemaren iseng² menjelajahi add-ons mozilla firefox, akhirnya nemuin add-ons yang bisa membantu kita untuk mencari mana blog yang dofollow atau nofollow dan tentunya berpagerank tinggi dengan sangat super duper mudah hehe.. Emang apa sih fungsinya blog doFollow atau noFollow? Untuk jelasnnya sih mending tanya om google hehe.. tapi intinya kalau kita memberikan komentar di sebuah blog yang menganut ajaran doFollow, maka blog kita akan secara otomatis akan dicrawl juga oleh mesin pencari google. Tapi hati² juga yang blognya doFollow, karena Google kurang menyukai blog doFollow karena biasanya banyak yang nyepam heheh.. Daripada kebanyakan ngomong, nih trik untuk mencari blog doFollow :

  1. Syarat utama untuk melakukan trik ini adalah teman² harus menggunakan Mozilla Firefox sebagai browsernya. Kalau belum punya, bisa unduh langsung dari websitenya disini.
  2. Setelah itu, teman² bisa donlod 2 buah addonsnya yaitu Seoquake di sini dan NoDofollow disini.
  3. Setelah selesai mengunduh, bisa langsung dipasangkan addonsnya ke firefox.
  4. Proses instalasi selesai hehehe..

Lohh?? Trus cara penggunaannya gimana?? Sabar.. berikut cara penggunaanya :

  • Pertama² masuk ke google, trus masukkan keyword yang teman² mau cari. Misalnya bokep, 3gpp, video mesum, miyabi atau apa gitu hehehe… Nah ada yang beda kan di halaman SERP (Search Engine Result Page)? Betull… Inilah fungsi addons Seoquake. Dengan addons ini, maka di bawah halaman hasil pencarian google akan ditambahkan sebuah toolbar kecil yang berisi keterangan tentang situs tersebut seperti PR, Alexa Rank, Yahoo link dsb
  • Nah masuk aja ke situs yang PR nya tinggi dulu (biar dapat doFollow dari blog yang tinggi hehe..) kemudian masuk salah satu postingan yang sudah ada komentarnya.
  • Nah sekarang untuk mengecek apakah blog tersebut dofollow atau tidak, teman² harus mengaktifkan addons noDofollow dengan cara masuk ke menu tools -> noDoFollow.
  • Nah.. blog yang dofollow pada nama yang sudah berkomentar akan di hilight warna biru. Sedangkan blog yang noFollow maka nama berkomentar akan dihilight warna merah
  • Contoh kalau blog Dofollow kayak gini loh.. Nama tomi (nama komentator) dan waktunya dihilight biru.
  • Contoh kalau blog NoFollow kayak gini loh.. Nama tomi sebagai komentator dihilight merah.

Mudah bukan? hanya dengan 2 add ons tersebut kita bisa mendapatkan blog dofollow dan berpagerank tinggi hehe.. Jangan lupa alau warna biru itu dofollow kalau warna merah itu nofollow hehehe… Jangan nyepam juga loh.. Kita harus hargai blog dofollow mereka dengan cara memberi komnentar sesuai dengan topik. Jangan ngawur dan cuma bertujuan untuk mendapatkan backlink otomatis.. Owkeyyhh??

Go Go Blogging