TPI dan Global Resmi Menyiarkan Liga Inggris 2010-2011

Akhirnya aku dapat bernafas lega karena 2 stasiun TV Indonesia yaitu TPI dan Global resmi menyiarkan secara langsung dan tunda Liga Inggris musim kompetisi 2010-2011. Sebagai salah satu pecinta liga inggris, hingga partai pembuka EPL 2010-2011 yaitu antara Tottenham Hotspur vs Man City saya masih merasa cemas stasiun manakah yang menyiarkan Liga Inggris. Masa harus via streaming..
Tapi akhirnya ada kepastian bahwa MNC Network berhasil mendapatkan lisensi menyiarkan Liga Inggris selama 3 tahun termasuk musim kompetisi saat ini yaitu 2010-2011 . Lumayan nih baru aja nonton Aston Villa vs West Ham dan sekarang nonton Chelsea vs West Brom Albion.

Terima kasih kepada TPI dan Globa serta MNC yang sudah berusaha gigih untuk menyiarkan Liga Inggris. Ditunggu jadwal pertandingan yang akan disiarkan sebab hingga saat ini baik Global dan TPI belum mendapatkan jadwal pertandingan mana saja yang akan disiarkan. Tapi menurut sumber, TPI dan Global akan menyiarkan masing-masing 1 pertandingan live. Semoga MU dapat jatah disiarkan lebih banyak hehehe…

Leave a Reply

Please Login to comment
  Subscribe  
Notify of