Tips Memilih Baju Anak

Tips Memilih Baju Anak

Anak merupakan buah hati yang selalu didambakan dalam sebuah keluarga. Pasangan yang baru saja menikah pastinya akan selalu mendambakan seorang anak untuk melengkapi kehidupan mereka. Anak kesayangan pasti akan selalu diberikan yang terbaik baik dari segi sandang, pangan maupun papannya. Sandang itu pakaian, pangan itu makanan dan papan itu tempat tinggal.

Nah untuk teman-teman yang sudah mempunyai anak biasanya bingung kalau mau membelikan baju anak nya. Oleh karena itu ini ada beberapa tips dalam memilih baju anak yang baik dan berkualitas.

  • Bahan : Anak merupakan orang yang aktif bergerak dan juga mudah berkeringat oleh karena itu bahan yang digunakan untuk anak adalah bahan pakaian yang nyaman, menyerap keringat dan juga sedikit elastis / ngaret.
  • Ukuran Baju : pakaian untuk anak-anak haruslah sesuai dengan ukurannya. Jangan sampai memberikan baju yang tidak sesuai karena kalau kesempitan atau kebesaran, si anak biasanya tidak akan merasa nyaman dalam menggunakannya.
  • Model Baju : model pakaian yang akan digunakan anak harusnya sesuai dengan bentuk badan dan mukanya serta jenis kelaminnya. Jangan sampai anak merasa malu karena menggunakan pakaian yang modelnya tidak sesuai.
  • Kemauan Anak : ini adalah tips atau alas an terakhir dalam memilih baju anak. Jadi lebih baik dalam membeli baju lebih baik anaknya diajak dan biarkan si anak memilih baju kesukaannya sendiri.

Ingin memiliki baju anak murah tapi berkualitas serta anak bisa memilih sendiri pasti membutuhkan waktu yang pas apalagi jika ayah ibu si anak bekerja. Masa harus menunggu saat weekend baru bisa membelikan baju untuk anak. Oleh karena itulah untuk membeli baju anak bisa melihat di baju anak murah. Disana terdapat berbagai macam baju anak yang trendy dan juga tersedia berbagai ukuran.

Dan tentu saja kelebihan dalam membeli baju secara online, kita semua tidak membutuhkan banyak waktu karena bisa dilakukan di dalam rumah sepulang kerja dan tentunya si anak-anak bisa melihat langsung. Oke sekian tips memilih baju anak murah dari aku 🙂

16
Leave a Reply

Please Login to comment
9 Comment threads
7 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
10 Comment authors
nolkilojersey bolaPropertykitaMiftahudinIndra Recent comment authors
  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of
Sriyono Suke
Guest

cring cring cring… suara dollar bergemerincing… 🙂

TONGKONANKU
Guest

Belum punya anak sih.. (istri aja belum 😀 ) tapi pengetahuan tips memilih baju anaknya penting juga diketahui untuk persiapan kalau punya anak nanti. 🙂

Max Manroe
Guest

Wew ternyata brother Tomi ahlinya soal baju anak hahaha, btw udah punya anak belum bro? Tips nya blm saya praktekin nih, soalnya boro-boro punya anak, merit aja belum hehehe

Jefry
Guest

bagus sekali tips memilih baju anak ini, soalnya cukup susah juga untuk membeli baju anak terutama kalau untuk kado anak, harus benar2 spesial dan sesuai selera mereka ..
terima kasih tipsnya

Indra
Guest

wah boleh juga nih mas buat referensi kalo mo beliin baju buat anak sy 🙂

Miftahudin
Guest

Tips memilih baju anak memang gampang-gampang susah. Apalagi kalau dompetnya tipis. Kalau dompetnya tipis, maka susah mempraktikkan tips di atas. Tapi ada cara lain , Nyari Lungsuran (red, Jawa). Pakaian bekas kakak. :Happy-Grin:

Propertykita
Guest

Mantab nih tipsnya.. Sebelumnya nabung dulu ah, sambil nunggu istri melahirkan.. 😀

jersey bola
Guest

Thanks tipsnya, Bang Tomi. Kebetulan lagi cari baju buat anak-anak nih. Belanja online emang membantu banget. Gak pake macet, gak pake antri waktu bayar. 🙂

nolkilo
Guest

semoga laris manis …