Tips Beli Speaker Bluetooth Murah

Untuk mendengarkan musik, memang lebih mantap kalau mendengarnya dengan menggunakan spekaer. Karena suara yang dilantunkan pun akan terasa lebih nyaman didengar. Perkembangan teknologi turut menghadirkan adanya speaker yang menggunakan koneksi bluetooth. Berarti dengan begitu tak perlu kabel lagi untuk menghubungkan speaker ini dengan perangkat untuk memutar musik atau menonton film.

Speaker bluetooth itu juga didesain menarik dan modern. Sehingga bisa disesuaikan dengan kondisi ruangan Anda. Kalau Anda mau beli speaker bluetooth murah, berikut ini tips yang perlu Anda perhatikan.

  1. Lihat bentuk speaker

Lihat seperti apa bentuk speaker yang dijual. Jika memang desainnya sesuai selera, ukurannya pas seperti keinginan dan dirasa gampang jika ingin dibawa atau dipindahkan, rasanya itu ideal untuk Anda pilih.

  1. Beli di toko speaker murah

Tempat pembelian speaker bluetooth murah online adalah di MatahariMall.com. Website yang satu ini menawarkan banyak pilihan produk speaker bluetooth dari beragam merek, aneka model, dengan harga yang juga bermacam-macam.

Contohnya untuk speaker bluetooth di atas ini dijual hanya Rp 224.000 saja. Speaker bluetooth tersebut dilengkapi dengan port Usb serta Micro sd, memiliki fitur mp3 dan Fm Radio, terdapat mic (In Out Voice), dan pilihan untuk play, Next/Previous, dan pause. Bentuknya juga sangat menarik karena simpel.

Harga speaker bluetooth murah di MatahariMall.com karena sering mendapatkan diskon. Contohnya untuk speaker tersebut mendapatkan diskon sebesar 13 persen. Dengan adanya potongan harga itu cukup lumayan untuk melakukan penghematan.

Oh ya, untuk speaker tersebut juga support teknologi NFC (near field communication). Jadi kalau gadget Anda juga mengadopsi teknologi tersebut, cukup dekatkan saja gadget ke speaker ini maka secara otomatis speaker ini akan ter-setting secara otomatis. Bentuknya yang unik dan stylish juga menjadi pilihan sempurna untuk membuat ruangan komputer Anda tampak lebih menarik. Karena bentuk speaker ini kecil, mungil, serta mudah jika ingin dibawa kemana-mana.

  1. Manfaatkan diskon speaker

Ya, kalau ingin membeli speaker bluetooth dengan harga murah, carilah penjual yang memberikan diskon. Sebab dengan begitu pasti harganya akan lebih murah dari harga normalnya.

Mengenai diskon itu sendiri ada yang sifatnya diskon reguler dan ada yang diskon pada momen tertentu. Untuk diskon reguler itu selalu diberikan sepanjang waktu. Sementara untuk diskon di saat tertentu itu seperti saat ada Harbolnas. Di MatahariMall.com paling sering memberikan diskon dengan harga memikat.

  1. Kualitas speaker bluetooth

Ya, siapapun pasti ingin membeli speaker yang berkualitas. Untuk itu mungkin merk speaker bisa jadi salah satu acuan. Selain itu bisa ikuti juga rekomendasi atau review dari teman yang mengulas apa sebaiknya speaker berteknologi bluetooth yang harus Anda beli.

  1. Speaker dengan baterai dan USB

Speaker bluetooth itu ada yang menggunakan port dan ada yang bisa dihubungkan dengan USB. Kalau Anda ingin lebih hemat, bisa cari bluetooth yang dilengkapi dengan usb port tersebut, sedang jika nantinya speaker ini akan sering digunakan dalam perjalanan rasanya lebih praktis jika memilih speaker bluetooth dengan baterai.

  1. Fitur yang tersedia

Speaker bluetooth itu kadang ada yang dilengkapi dengan fitur tambahan, seperti adanya alarm atau fitur lainnya. Nah, Anda bisa lihat seperti apa fitur yang ditawarkan. Jika memang itu menarik hati Anda, jangan ragu untuk memilih speaker tersebut.

Nah itulah beberapa tips dalam memilih speaker bluetooth murah yang perlu Anda ketahui. Apakah ada tambahan tips lainnya? Kalau begitu, ayo coba sharingkan lewat kotak komentar.

Leave a Reply

Please Login to comment
  Subscribe  
Notify of