Timnas U-23 Lolos ke Semifinal

Timnas U-23 Sea Games 2011

Timnas U-23 Indonesia benar-benar luar biasa!!! Setelah menekuk Kamboja pada pertandingan pertama grup A Sea Games 2011 dengan skor telak 6-0 dan mengalahkan Singapura pada pertandingan kedua dengan skor 2-0, tadi timnas U-23 berhasil menundukkan timnas Thailand dengan skor 3-1. Benar-benar deh aku salut dengan semangat, permainan dan juga mental yang ditunjukkan oleh timnas U-23 selama ajang Sea Games 2011 ini. Semoga timnas u-23 Indonesia nantinya bisa menjuarai dan mendapatkan medali emas di cabang olahraga sepak bola sea games ini. Ayoo Indonesia Bisa!!

Terlepas dari 2 kartu merah yang harus diterima oleh pemain Thailand, permainan timnas U-23 dibawah arsitek Rahmad Darmawan memang bagus sekali. Duet Tibo dan Wanggai benar-benar maknyus. Keduanya seperti predator dalam kotak penalti. Belum lagi tusukan-tusakan sayap Okto dan Andik yang dari tadi merepotkan pertahanan Thailand. Kalo mainnya kayak gini terus, aku yakin deh bisa Juara Sea Games 2011.

Berbanding terbalik dengan timnas U-23 di kancah Sea Games yang bermain luar biasa, Timnas Senior Indonesia malah bermain sangat luar biasa buruk. Pupus sudah harapan melaju ke babak ke IV Putaran Pra Piala Dunia setelah kemaren dibantai Qatar 4-0 di Doha. Permainan timnas senior ala Alfred Riedl keliatannya sudah hilang dan diganti dengan permainan setengah hati ala Wim. Wim sendiri juga baru kurang waras keliatannya, masa ke Qatar malah membawa beberapa pemain gaek termasuk kiper Hendro Kartiko :kaget2:

Pokoknya semoga timnas U-23 melewati fase semifinal dan akhirnya bisa juara sea games 2011 dan menjadi pemain masa depan bagi timnas senior ke depannya. Dan semoga pelatih Rahmad Darmawan juga diangkat menjadi pelatih timnas senior. Go Go Garuda Indonesia U-23

 

Leave a Reply

Please Login to comment
  Subscribe  
Notify of