Tes Samsung Notebook Series 5 di Ulang Tahun 1 Blibli.com

Rabu, 1 Agustus 2012 menjadi hari istimewa bagi Blibli.com. Mengapa demikian? Karena pada tanggal tersebut Blibli.com mengadakan acara perayaan hari ulang tahun pertamanya di restaurant Oyster Plasa Senayan, Jakarta. Sungguh tak terasa ya blibli.com sudah berumur 1 tahun dan selalu membantu kita dalam berbelanja online. Acara perayaan ulang tahun blibli yang berlangsung dari jam 10.30 – 14.00 WIB juga dimeriahkan dengan acara test langsung Samsung Notebook Series 5 yang merupakan laptop AMD Ultrathin pertama di Indonesia.

Apa saja spesifikasi dan kelebihan dari Samsung Notebook Series 5? Berikut reviewnya.. Check this out 😀

Samsung Notebook Series 5 merupakan laptop Ultrathin hasil kerjasama Samsung dengan AMD. Samsung Notebook Series 5 atau yang dikenal dengan type (535U3C) merupakan laptop yang  sleek, elegan dan didesain mutakhir serta dikombinasikan dengan fitur teknologi terdepan. Hal inilah yang membedakan notebook tipis ini dengan notebook lainnya. Karena tipis banget, maka disebut laptop ultrathin pertama di Indonesia.

Spesifikasi lengkap Samsung Notebook Series 5 Ultrathin (535U3C) adalah sebagai berikut :

  • AMD Dual Core A6 4455M (2.1 GHz)
  • Kapasitas (HDD): 500 GB untuk layar 13 inci
  • Memori 4 GB. Bisa diupgrade hingga 8GB
  • Mendukung VGA
  • Full HDMI & Built-in LAN
  • Hemat Waktu dan Daya: Instant-On, Fast Start dalam 2 detik.
  • Video Dinamis: Memori video yang didedikasikan hingga 1 GB.
  • Tampilan Nyata dan Jernih. Layar Anti Reflective dan tampilan SuperBright 300 nit
  • Sangat Tipis dan Ringan dengan ukuran 13-inch dan berat 1.52 kg dengan HDD / 14.9 – 17.6mm.
  • Baterai tahan lama dengan ketahanan baterai 6 jam dan siklus 1500 hingga 3 tahun.
  • Kenyamanan: Trusted Platform Module (TPM), free-fall sensor.(EVA)

Dengan spesifikasi seperti diatas, bisa dipastikan notebook ultrathin akan mampu bekerja dengan baik dan efisien. Dengan waktu booting cuma 2 detik maka kita bisa bekerja dengan ekstra cepat. Apalagi kalau kita sedang terburu-buru, misal mau meeting atau rapat maka kita akan bisa siap tepat waktu.

Prosesor AMD APU A-Series generasi kedua yang ditanamkan di samsung notebook series 5 ini diklaim dapat memberikan performa ganda dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Prosesor ini juga dilengkapi dengan AMD HD Media Accelerator dimana bisa berfungsi untuk mengoptimalkan kualitas video dan diklaim mampu mempercepat konversi sebuah file video. Apalagi memori video yang didedikasikan adalah 1 Gb, dijamin nonton video dan rendering video masih mampu. Selain itu, prosesor ini juga dilkaim dapat meningkatkan performa CPU hingga 29% dengan kecepatan prosesor yang lebih tinggi dan grafis AMD Radeon HD 7000 Series yang mampu memberikan performa hingga 56% dibanding generasi sebelumnya.

Untuk urusan konektivitas, samsung notebook series 5 ini cukup lengkap dan memuaskan. Selain 2 buah port USB 2.0, samsung notebook series 5 ultrathin ini juga dibekali sebuah port USB 3.0 sehingga kita bisa mencolokkan HD External 3.0 di notebook ini. Selain itu, ultrathin ini juga sudah dilengkapi dengan port HDMI, LAN, Multi Card Reader, Bluetooth, headphone, mic combo port, dan VGA melalui kabel opsional. Berikut penampakannya samsung notebook series 5 dari empat sisi :

Buat teman-teman yang ingin beli samsung notebook series 5 Ultrathin ini bisa langsung beli di Blibli. Ada diskon dan dapatkan juga bonus printer, Norton antivirus dan surprise gift untuk 10 pembeli pertama lohh.. Dan kalau teman-teman gak termasuk 10 pembeli pertama, tenang semua dapat Norton Antivirus dan Surprise Gift persembahan Blibli. Ayoo buruan beli Samsung Notebook Series 5 di Blibli dan rasakan sensasi tipis dan ringannya notebook ini J

Leave a Reply

Please Login to comment
  Subscribe  
Notify of