Telkomsel Video Viral Competition

Video atau rekaman gambar bergerak pada saat ini bukanlah kegiatan yang asing dilakukan oleh orang-orang. Dari anak SD sampe orang dewasa sekalipun pasti sering mengabadikan kejadian-kejadian penting dan berharga ke dalam bentuk video melalui kamera, video cam hingga handphone-handphone yang sekarang sudah support dengan video recorder. Hanya dengan video, kita juga bisa menjadi terkenal dan populer di masyarakat. Banyak artis juga yang populer dan terkenal hanya melalui video seperti Shinta dan Jojo, Briptu Norman dan juga si Udin sedunia.

 Nahh Telkomsel kali ini mengajak teman-teman semua yang berjiwa muda, gaul, funky dan kreatif untuk mengikuti Telkomsel Video Viral Competition, sebuah kompetisi sederhana dengan 3 langkah yaitu Rekam, Upload dan Menang.

 

 

Telkomsel Video Viral CompetitionTelkomsel Video Viral Competition ini memang mudah dan boleh diikuti oleh semua orang. Syaratnya cuma membuat video rekaman dengan mengangkat tema suatu layanan/produk dari Telkomsel  yang kreatif dan unik dan kemudian diupload di website Telkomsel. Nantinya video yang paling banyak ditonton dan dinilai oleh Juri sebagai video yang terbaik, terunik dan terkreatif lah yang akan menjadi pemenang.Mau tau apa hadiahnya untuk kompetisi video ini? Hadiah yang diberikan kepada para pemenang kompetisi video ini adalah Apple Ipad, Handycam Sony dan Blackberry Curve.

Ayoo buruan ikuti Telkomsel Video Viral Competition ini. Kompetisi ini udah dibuka sejak tanggal 1 Juli 2011 kemaren dan ditutup pada tanggal 15 September 2011. Informasi detail mengenai syarat dan ketentuan tentang Telkomsel Video Viral Competition bisa dibaca di Website Telkomsel.

Rekam Videomu Dan Raih Apple Ipadmu !!

Telkomsel Video Viral Competition

Leave a Reply

Please Login to comment
  Subscribe  
Notify of