[Review] Bhirawa on JOB

Dalam rangka memeriahkan Jambore On the Blog (JOB) yang diadakan oleh Pakdhe Cholik, aku pun ingin ikutan… Boleh ya pakdhe?? hehe.. Sekalian belajar mereview trus sapa tau besok malah bisa ikutan Paid Review dan bisa tambah uang saku heheh…

Daripada malah kebanyakan nglantur,, aku mulai aja lah reviewnya. Pembuatan review dilakukan dengan semedi berjam² di dalam kamar loh hehe.. (sambil tidur soalnya hehe..). Sesuai dengan kriteria review yang diberikan Pakdhe, aku pun coba menguraikan satu² hehe.. read more

Paid To Review [PTR]

Setelah kemaren buat postingan tentang meraih dollar di internet dengan Paid To Browse dan AWSurveys, sekarang mau bagi² ilmu lagi nih tentang beberapa Paid To Review baik lokal maupun asing yang pernah aku ikuti. Paid To Review atau lebih sering dengan dikenal dengan PTR merupakan sebuah cara meraih dollar dengan cara mereview atau membuat postingan tentang suatu produk atau situs yang diberikan oleh para advertisers. Setiap review rata² dihargai $5-$10, tergantung dari advertiser. Berikut daftar PTR yang telah aku ikuti (tapi ada yang belum di approve nih blogku, maklum masih newbie hehehe.. ) Kalo teman² tertarik, silahkan join saja,, toh registrasinya gratis alias free.. Tanpa modal tapi menghasilkan <motto hidup nih 😀 > read more