UPDATE : Pembayaran PromoteBurner

Setelah kemaren dapat surat sedih dari promoteburner, tadi pagi muncul lagi email dari promoteburner dan isinya terdapat 2 kabar. Kabar baik dan kabar buruk.. Daripada kelamaan, nih dia cuplikan email yang aku ambil dari inbox 😀

Hello dear PromoteBurner user,
here Michael, your account manager on PromoteBurner.
I just want let you know, that we have changed payuot method.
Until now, we had as a payout method only PayPal.com, but we found that PayPal is very unreliable payment system, and therefore we have stop using PayPal more.
read more

Lagu Baru New Peterpan

Sapa sih yang gak kenal dengan band yang namanya PETERPAN?? Band asal bandung yang digawangi oleh Ariel, Lukman, Uki, Reza dan David ini, benar² band yang cukup terkenal di tanah air Indonesia. Bukan begitu?? 😀 Menurut rencana sih pada bulan Maret 2010 ini, Peterpan akan berencana Launching Album dan Nama Baru nya, tapi hingga saat ini belum ada kabar juga sih kapan tepatnya Ariel cs akan melangsungkan launching nama dan album baru mereka. Dari halaman fan page FB Official Peterpan sih, mereka dah selesai rekaman dan semua sudah siap, cuma mau istirahat dan latihan dulu biar semua lagu hafal hehe..

Nah kemaren pas ngoprek² situs file hosting 4shared (cari lagu band nya temenku 😀 ),, eh malah nemu lagu dengan judul Perjalanan Cintaku by Ariel-Lukman-Uki-Reza-David.

Bocoran Lagu Baru Ariel cs