SMu Manual DoFollow

Semi Dofollow

Beberapa hari lalu aku membuat postingan mengenai aliran baru blog sederhana ini yaitu Semi Dofollow Blog. Semi dofollow blog yang dimaksud adalah hanya komentator yang jumlah komentarnya sudah lebih dari 20 komentar lah yang baru akan mendapatkan backlink dari blog tomipurba [dot] net ini. Kebijakan ini diambil untuk mencegah junker ataupun backlink hunter serta lebih memberikan penghargaan kepada narablog yang rajin berkunjung dan berkomentar yang baik di blog ini.

Banyak yang bertanya-tanya bagaimana caranya membuat blog semi dofollow ini, nah berikut penjelasan plugin yang saya gunakan.

Plugin yang saya pakai adalahย SMu Manual DoFollow. Plugin gratis yang bisa teman-teman download langsung dari Wordpres.org. Plugin ini berfungsi untuk membuat dofollow link pada komentator yang sudah berkomentar lebih dari X comment. Nah X ini bisa kita setting mau berapa. Blog ini di setting X = 20, oleh karena itu yang mendapatkan backlink hanya yang sudah berkomentar lebih dari 20 komentar.

Plugin SMu Manual DoFollow bisa didownload di SINI. Siap-siap, pasti banyak blogger yang akan menggunakan plugin ini ๐Ÿ˜€ Mari kita buat aliran baru Semi DOFOLLOW Blog ๐Ÿ˜€

Mohon berkomentar dengan baik dan jangan ngejunk apalagi cuma nyepam ya.. Langsung akan di blacklist dan komentarnya tidak akan muncul ๐Ÿ˜€

Go GO bloG!

Leave a Reply

Please Login to comment
  Subscribe  
Notify of