SMS Gratis

Wah sapa sih yang tidak suka gratisan? Pasti semua orang tau donk hehe.. Jaman sekarang SMS (Short Message Service) sudah merupakan hal biasa untuk dilakukan. Anak², bapak², ibu², remaja bahkan kakek – nenek juga sudah biasa melakukan SMS. Dulu sih bapak ibu tomi belum bisa sms, ehh sekarang udah pada pandai sms hehehe.. Apalagi tarif sms sekarang sudah pada murah, tambah keranjingan sms deh hehe.. Tapi tak jarang juga kalo kita pas dalam keadaan mendesak ingin meng-sms teman tapi ternyata tidak punya pulsa (aku banget hehehe..). Nah ini dia layanan sms gratis yang selalu membantu aku hehe.. Namanya Dodotext.

Situs ini menyediakan layanan sms gratis ke seluruh dunia seperti Indonesia, Philippines, Singapore, Italy, UAE, United States Australia, dan negara lainnya tanpa syarat apapun. Eh ada syaratnya yaitu punya akun FB atau Friendster (FS). Kalo di indonesia saya pernah mencoba mengirim ke provider telkomsel, telkomsel, indosat dan semuanya langsung diterima dalam hitungan menit hehe.. Dodotext menyediakan 2 sms gratis per hari nya (gak tau kalo sekarang hehe..).

Cara Penggunaan Dodotext gampang kok, ni dia langkah²nya..

  • masuk ke situs dodotext dan akan muncul halaman tampilan seperti di bawah ini

  • Nah akan muncul ikon FB atau FS di dalam homepagenya. Nih kita tinggal ingin sms gratis menggunakan akun FB atau FS? Terserah teman². Klik logo akun yang dipilih
  • Misalnya pilih sms gratis menggunakan akun FB, maka klik logo FB dan kemudian teman² diminta untuk login dan allow aplication.
  • Setelah berhasil login maka akan muncul kotak box untuk mengirim sms

  • Nah teman² tinggal masukkan phone number dengan awalan +62 (kode indonesia) dan dilanjutkan nomornya. Misal ingin mengirim sms ke 08187654321 maka penulisannya +62 8187654321
  • Masukkan isi pesan sms. Maksimal cuma 130 karakter.
  • Klik Send SMS
  • Selesai deh.. Sms terkirim hehehe

Nah enak to.. manteb to.. gratisan hehehe… Gunakan pas di saat mendesak dan pas gak ada pulsa hehehe.. Semoga bermanfaat..

Go Go Blogging

Leave a Reply

Please Login to comment
  Subscribe  
Notify of