SMP ohh SMP

Pernahkah teman² semua membuka google dan mengetikkan kata kunci/keyword SMP atau Anak SMP?? Hasilnya sangat mencengangkan… Semuanya berbau dunia perlendiran, seks, ML dll. Sungguh miris hati ini :malu2 . Hanya dengan bekal 1 kata yaitu SMP saja bisa mendapatkan hal seperti itu, bagaimana kalau keyword lain ya?

Mau dibawa kemana, masa depan penerus bangsa nih kalau yang muncul kayak beginian terus. Hati pun tergerak dan akhirnya aku memutuskan ikut Gerakan SEO Positif yang diprakarsai oleh Manajemen Emosi dan bantu menghilangkan keyword SMP yang berbau negatif. Dan oleh mas Zaiful Anwar saya mendapatkan hadiah award karena telah mendukung gerakan ini. Cekidoot awardnya

Gerakan SEO Positif

Award Gerakan SEO Positif ini juga akan aku berikan kepada teman² blogger yaitu :

  1. Bima Sakti
  2. Abdul Hakim
  3. Jhezer
  4. Hakky Rohman
  5. Aming Ma

Kepada blogger yang disebut, mohon diterima ya awardnya dan kalau sempat ikuti aturan maen berikut :

  • Penerima award hendaknya membuat artikel dengan judul mengandung kata “smp” atau “anak smp” yang penting ada kata-kata “smp“.
  • Mengajak teman lain untuk sama-sama membuat artikel dengan judul yang sama atau mirip. Ajak teman minimal 5.
  • Jika bersedia/berkenan dan telah membuat artikel tersebut, silahkan meninggalkan pesan di : http://manajemenemosi.blogspot.com/2010/08/gerakan-seo-positif.html agar namanya dicantumkan dalam daftar “Blogger Pendukung Gerakan SEO Positif“.

Bagi teman² yang namanya tidak disebutkan, boleh mengambil award diatas dan mari kita dukung gerakan SEO positif ini. Hilangkan keyword negatif SMP atau ANAK SMP dari google :iloveindonesia

Leave a Reply

Please Login to comment
  Subscribe  
Notify of