Sepatu Nyaman jadi Idaman

Alas kaki merupakan salah satu hal yang tidak penting bagi semua orang karena saat kita selakukan segala aktivitas hampir selalu menggunakan alas kaki. Alas kaki berfungsi sebagai alas untuk memudahkan kita berjalan tanpa merasakan sakit di telapak kaki, selain itu alas kaki juga berfungsi untuk melindungi dan mempercantik saat kita bepergian kemanapun. Alas kaki yang kita kenal memiliki beberapa macam, selain macamnya kini berkembang juga alas kaki dengan aneka model yang ada.

Aneka Macam Alas Kaki :

  1. Sandal

Sandal berbentuk pas dengan kaki dan biasanya digunakan sebagai alas kaki yang berbentuk sederhana, biasanya hanya berbentuk alas dengan ornamen tali diatas sehingga lebih baik. Tapi kini sandal tidak hanya berbentuk biasa kadang masih diberi tali dengan aneka warna agar lebih indah, selain warna tali yang aneka ragam kini sandal kadang diberi warna kaca-kaca untuk lebih indah. Kini sandal yang banyak ada dengan aneka ragam bentuk, anek model dan memiliki ornamen yang sangat indah. Sendal juga memiliki model macam-macam dari : sendal jepit, sendal high heels, dll.

  1. Sepatu Sendal

Sepatu sendal merupakan salah satu pengembangan alas kaki yang lain, sepatu sendal dengan modifikasi dari sandal yang biasa digunakan biasanya dalam keadaan semi resmi dan santai. Bentuk sepatu sandal yaitu dengan alas seperti sandal dan tali-tali seperti sepatu ditambah dengan tali untuk mengikat bagian belakang, dengan tali dibagian belakang membuat kesan sendal ini lebih baik dan sopan dibanding sendal. Sendal ini masih boleh digunakan dalam keadaan yang semi resmi, bahkan banyak kampus memperbolehkan mahasiswanya menggunakan sepatu sendal maupun sepatu dalam menjalani aktivitas di kampus.

  1. Selop

Selop merupakan alas kaki lain yang di modifikasi dipadukan antara sendal dengan sepatu, sepatu resmi yang lebih baik dari sepatu sendal. Selop memiliki banyak kegunaan lebih sempit, meski lebih sempit penggunaan selop dapat digunakan dalam hal resmi. Selain itu biasanya selop banyak dibuat untuk acara adat, menggunakan baju adat meski tidak semua baju ada menggunakan selop.

  1. Sepatu

Sepatu banyak menjadi kegemaran banyak orang, karena sepatu lebih terlihat resmi dan nyaman. Tapi kini sepatu memiliki banyak jenis dan model yang sangat menyenangkan bagi banyak orang, model sepatu sekarang ada yang sepatu resmi dan sepatu santai. Sepatu dengan aneka banyak mode ini menjadikan sepatubanyak digemari oleh semua orang, sepatu yang santai dan menyenangkan dengan aneka macem model dan warna yang menarik membuat orang saat ini lebih senang menggunakannya daripada orang lain.

Sepatu Adidas

Saat ini sedang berencana untuk membeli sepatu, sepatu yang ingin saya beli yaitu sepatu yang semi casual yang lebih nyaman digunakan dalam banyak situasi. Rencana membeli sepatu sudah sangat lama tetapi sering tidak sempat, karena banyaknya kegiatan dan tugas yang sehingga membuat saya sering kesulitan membagi waktu. Akhirnya saya mencoba melihat belanja di Zalora, karena banyak teman yang merekomedasikan saya untuk mencari model yang pas. Setelah saya mencoba melihat aneka pilihan bentuk dan model, akhirnya saya memilih untuk membeli sepatu adidas. Karena saya sebagai cewek yang memiliki kepribadian tomboy sehingga membuat saya lebih senang menikmati semua kegiatan saya menggunakan sepatu yang nyaman dan enak digunakan. Saya memilih sepatu adidas dengan model Los Angeles karena tidak terlalu terlihat cow dan tidak terlalu feminim, pas dech untuk saya.

Leave a Reply

Please Login to comment
  Subscribe  
Notify of