Semi Dofollow Blog

Semi Dofollow Blog mungkin itulah kata yang pas untuk ditujukan pada blog sederhana tomipurba [dot] net ini. Mulai 8 Mei 2011 ini, tomipurba [dot] net tidak full dofollow pada semua link blog komentator akan tetapi hanya Dofollow pada narablog yang sudah berkomentar lebih dari 20 komentar dengan menggunakan email yang sama. Jadi mohon maaf bagi narablog yang baru berkomentar kurang dari 20 komentar, maka tidak akan mendapatkan backlink dari blog dofollow Senyum dengan mulut terbuka Hal ini aku tempuh dikarenakan banyaknya junker yang berkomentar di blog ini hanya semata untuk mencari backlink. Meski sudah saya akali dengan cara memberi batas minimal jumlah karakter pada saat berkomentar, tetap saja banyak yang cuma menuliskan ‘nice info’, makasih ya, dsb Senyum dengan mulut terbuka

Aku sendiri lebih suka mencari persahabatan dengan sesama blogger, jadinya sedikit lebih menghargai dan memberikan backlink kepada narablog yang sering berkunjung dan berkomentar dengan baik, sesuai dengan postingan dan bukan hanya sekedar mencari backlink. Syukur-syukur malah memberikan masukan atau tambahan mengenai postingan yang dibuat.

Tercatat di statistik bahwa kurang lebih ada 30-40an narablog yang termasuk dalam blogger yang sudah berkomentar lebih dari 20 komentar. Dan bagi yang ingin bertukaran link, semoga bulan depan aku sudah membuka lagi tukeran link karena pengecekan manual blogroll sudah mau selesai.

Semoga narablog sekalian maklum dan bila ada saran dan kritik yang membangun, saya pasti akan menerima dengan baik. GO GO Blog!!

Leave a Reply

Please Login to comment
  Subscribe  
Notify of