Sang Pemimpi

Sang Pemimpi, sebuah film kedua setelah Laskar Pelangi tepat ditayangkan perdana pada hari. Film yang diangkat dari novel tetralogi Laskar Pelangi ini memang dinantikan banyak orang. Novelnya aja laris manis, apalagi filmnya yang dibintangi berbagai macam aktor terkenal dan berwatak seperti Matias Muchus, Rieke Dyah Pitaloka, Lukman Sardi, Nugie dan tentunya Ariel Peterpan.
Tadi akhirnya aku bisa juga nonton perdananya hehe.. (biasanya kalau nonton pas udah hari terakhir yang sepi)

Nonton perdana di bioskop, sudah pasti full penonton. Aku pun dapat duduk nomor 4 dari depan (tapi gak pegel banget kok hehehe…) Filmnya secara keseluruhan bisa diberi rating 9.5 dehh. 2012, New Moon pun kalah menurutku.
Benar2 mendidik kita agar selalu mempunyai mimpi, karena mimpi adalah awal kita menaklukkan dan merubah dunia serta petuah-petuah hidup lainnya. Filmnya pun dikemas dengan sedikit lelucon yang bisa membuat kita terpingkal-pingkal. Akting ariel dalam membawakan aray pun lumayan bagus untuk sekelas pemula dalam dunia perfilman. Dia bisa memerankan Aray dewasa tanpa meninggalkan ciri khas dari aray kecil terutama dalam mengucapkan ‘eropa booooy’ hehehe..
Pokoknya mantabs deh dan layak ditonton untuk berbagai kalangan,,,
Go Go Film Indonesia..