Rumah Mungil Yang Sehat

Rumah Mungil Yang Sehat tentu menjadi impian seluruh keluarga terutama bagi pasangan yang baru saja menikah dan membentuk sebuah keluarga baru. Di tengah perekonomian Indonesia yang sedang mengalami krisis ini, rumah mungil yang sehat adalah pilihan yang tepat bagi pasangan keluarga baru karena dapat menghemat biaya pengeluaran. Tak perlu membutuhkan lahan bangunan yang luas akan tetapi rumah terasa bersih, nyaman dan asri.

Beberapa hal utama yang harus diperhatikan dalam membuat rumah mungil yang sehat adalah ventilasi yang cukup dan juga sistem sanitasi yang benar. Ventilasi yang cukup sangat penting dalam konsep rumah mungil yang sehat karena akan membuat sirkulasi udara berjalan lancar. Jadi meskipun ruangan di rumah sempit, kita tidak akan merasakan gerah / panas. Di samping itu, ventilasi juga bisa di design sedemikian rupa akan membuat ruangan menjadi tampil elegant dan jadi daya tarik tersendiri

Sanitasi juga merupakan elemen penting bagi pembentukan rumah mungil yang sehat karena jika sistem sanitasi tidak benar maka air yang bersih bisa tercampur dengan air kotor. Bayangkan jika air kotor seperti bekas cuci piring, mandi, buang air besar, buang air kecil tercampur di air bersih yang akan kita gunakan untuk minum dan mandi, pasti hal ini akan menyebabkan timbulnya penyakit. Selain bisa menimbulkan penyakit, sistem sanitasi yang kurang baik bisa juga menimbulkan bau yang tidak sedap. Pasti kita akan merasa malu jika seandainya ada tamu berkunjung ke rumah kita dan ternyata para tamu merasa tidak nyaman karena timbulnya bau yang tidak sedap.

Bagi pasangan keluarga muda yang ingin lebih jauh mengenal dan membuat rumah mungil yang sehat mungkin bisa mengunjungi situs IdeA Online. Di sana akan diberikan berbagai referensi seputar rumah baik dari segi design, interior, furniture dan masih banyak artikel lainnya.

Mari Wujudkan Rumah Mungil Yang Sehat

Leave a Reply

Please Login to comment
  Subscribe  
Notify of