Resolusi 2013 Komunitas Blogger Jogja

Resolusi 2013 Komunitas Blogger Jogja

Resolusi 2013 Komunitas Blogger Jogjaย – Setelah kemarin aku membuat postingan mengenai resolusi 2013 untukku, kali ini aku mau membuat resolusi 2013 komunitas blogger jogja ah. Bagaimanapun aku dan bersama teman-teman blogger lainnya seperti Pak Tony, Bima Kuru, Akbar, Adin, Alam Jantan dari Timur dkk pernah menjadi tonggak sejarah berdirinya Blogger Jogja dan selalu punya harapan untuk komunitas yang masih berumur 1.5 tahun ini. Masih kecil jika dibandingkan dengan komunitas blogger di kota lainnya.

Nah berikut beberapa resolusi 2013 komunitas blogger jogja dan semoga bisa tercapai (harus dikerjakan bersama pengurus KBJ 2012-2013) hehehe..

  • Komunitas Blogger Jogja (KBJ) bisa semakin solid dan menjadi komunitas yang besar di Yogyakarta.
  • KBJ bisa menjadi wadah kopdar atau tempat sharing bagi blogger yang tinggal di Yogyakarta.
  • KBJ bisa mempunyai basecamp sendiri, jadi kalau kopdar gak perlu bingung tempatnya dimana.
  • Selain rutin mengadakan kopdar tiap bulannya, semoga KBJ bisa mengadakan kegiatan sosial lainnya.

Itu aja beberapa resolusi 2013 untuk komunitas blogger jogja dan semoga bisa tercapai. Apalagi besok Februari, Blogger Jogja akan acara Makrab alias Malam Keakraban di Kaliurang pasti akan seru banget bisa nginep bareng-bareng sesama blogger jogja. Apakah ada dari teman – teman yang punya harapan untuk komunitasnya? Ayo share ๐Ÿ˜€

Iniย Resolusi 2013 Komunitas Blogger Jogja milikku, mana milikmu ? !

Go GO Blog!!

34
Leave a Reply

Please Login to comment
19 Comment threads
15 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
20 Comment authors
Plagiartโ„ขberita terbaruSang Nananghybrid carAhSyai Recent comment authors
  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of
Bimakuru
Guest

Doain aja om, ben aku cepet punya rumah sendiri
ntar tak bangunin pendopo buat kopdar KBJ dah.. hehehee ๐Ÿ˜€

Chivaz
Guest

Pertamax di amankan, segera menyusul pokok e :Superman:

soewoeng
Guest

komentku winggi ilang?

bangnes
Guest

Pgn koment, tapi bingung mau komen apa,
hehehe
gak jadi aja ah.

:Happy-Grin:

ndop
Guest

hohohoh… aku pingin gabung blogger jogja wae hahah.. btw lha biyen enek Cahandong kae piye ceritane saiki?

Virmansyah
Guest

hehe ya semoga KBJ cepet punya basecamp, kalau aku pas maen ke jogja biar bisa singgah ๐Ÿ˜€

Wandi Sukoharjo
Guest

Saya tidak setuju dengan resolusi pertamax mas, harusnya KBJ bisa lebih besar di tingkat dunia, bukan hanya jogja. :Happy-Grin:

elang ajib
Guest

petamax tidak berhasil diamankan,,segera menyusul biar tambah rame :Cool:

Mas Andank
Guest

resolusinya penuh semangat mas. moga berhasil

galih
Guest

Semoga resolusinya bisa terlaksana bang

dHaNy
Guest

Semoga semua resolusi tersebut terwujud mas, khususnya KBJ punya basecamp sendiri.. Jadi kalau maen ke jogja gak usah bingung2 nyari inepan ๐Ÿ˜€

zhanaz48
Guest

Waduhhh… :Amazed:

SAya nich penganut aLiran WP sobbb, jadi hanya numpank Lewat aja yachhhh… :Who-s-the-man:

Bang Oi
Guest

Semangat terus buat para Blogger Jogja.
Semoga semakin baik dan sukses.

MdarulM
Guest

Semoga KBJ tambah Joshh tenaaaan..eh kali urang berarti ada jadah tempe dunk disana?.. melu jo ๐Ÿ™‚

AhSyai
Guest

ayo semangat om,,kita wujudkan itu tahun ini.. ๐Ÿ™‚

hybrid car
Guest

dari kejauhan siap mendukung. Ben sing enom-enom wae sing kiprah…hehe..

Sang Nanang
Guest

sing penting alon-alon waton klakon

berita terbaru
Guest

smoga KBJ semakin maju om ๐Ÿ˜€

Plagiartโ„ข
Guest

wahhh kalo di jawa tu byk baget event2..kayak gini..kalo di riau bisa di hitung..ihhhh :Cry: :Cry: