Raja Sulap

Raja Sulap

Sulap merupakan salah satu pertunjukkan yang selalu aku kagumi dari kecil bahkan sampe sekarang. Bahkan dulu pas masih kecil pengen juga jadi Raja Sulap. Tapi ya mungkin cuma impian aja, lah sekarang malah jadi kuli di belakang komputer alias blogger hehehe.. Sebenarnya apa sih arti atau definisi sulap ?

Hasil dari googling, sulap adalah merupakan suatu seni pertunjukkan yang diminati sebagian besar masyarakat di dunia, karena pada penyajiannya sulap dapat membuat heran penontonnya akan rahasia dibalik penyajiannya. Sulap merupakan suatu gabungan dari berbagai seni yang ada, misalnya seni tari, seni musik, seni rupa, dll dan merupakan penerapan dari gabungan berbagai disiplin ilmu yang ada.

Dulu aku kira sulap itu sihir, magic atau bahkan pake ilmu hitam. Masa ada yang orang yang dimasukkan ke dalam kotak trus dipotong pake pedang, tapi hasilnya tidak terjadi apa-apa dan orangnya selamat! Sebagai anak kecil, pertunjukkan kayak gitu kan tentu saja bisa dikatakan WOW.. Eh tapi setelah gede, aku baru tau itu ternyata hanyalah trik sulap saja. Aku juga tau kalau itu trik sulap karena pas jaman kuliah punya teman yang bisa sulap meski masih sederhana.

Sulap itu bisa dipelajari dan bahkan kita bisa belajar secara otodidak. Namun yang pasti kita membutuhkan alat dan juga latihan yang keras untuk melakukan sulap itu sendiri. Jangan sampai pas sedang mempertunjukkan aksi sulap di depan teman-teman ehh malah kita malu sendiri. Nah kalo mau belajar sulap, teman-teman bisa ke RajaSulap.com karena mereka jual sulap secara lengkap mulai dari panduan trik sulap, video sulap sampai ke alat-alat yang diperlukan untuk sulap. Jangan ragu dengan Raja Sulap juga direkomendasikan oleh Demian sang Ilusionist.

Langsung aja deh ke Raja Sulap dan saatnya belajar sulap dengan baik dan benar. Sapa tau bisa untuk mendapatkan cewek 😀

Leave a Reply

Please Login to comment
  Subscribe  
Notify of