Prototype – Wajah Baru Lagi

tomipurba [dot] net berubah baju alias ganti themes blog dari Bueno milik Woothemes menjadi Prototype milik ThemeHybrid. ThemeHybrid merupakan pembuat themes yang berbasiskan framework, salah satu framework terkenal adalah Hybrid. Free themes Hybrid adalah framework themes yang notabene adalah themes yang fast loading, seo friendly, clean and simple. Nah author Hybrid themes akhirnya membuat framework baru lagi yang diberi nama Prototype Framework Themes.

Prototype menurut pengamatanku selama di tes di localhost dan beberapa blog lainnya adalah ringan, clean, simple dan yang paling utama adalah SEO Friendly. Beberapa fitur yang ada di Prototype adalah :

  • Support custom navigation wp 3.0. Jadi sekarang bisa naruh plus promosi web hosting aku hehee..
  • Widget ready dengan 2 sidebar dan 4 footer widget
  • Clean, white and light
  • Loading cepat dan juga enak dipandang dan dibaca menurut saya πŸ˜€
  • dll

Demo prototype dapat di lihat di halaman DEMO  dan theme Prototype dapat didownload secara gratis di SINI. Narablog yang suka simple, clean dan fast loading bisa menggunakan themes ini. Aku mencoba untuk mengukur speed blog ini menggunakan PageSpeed dan Yslow hasilnya adalah Grade B dengan score 88 untuk Yslow dan nilai 83 untuk PageSpeed. Bagaimana menurut temanΒ² apakah blog ini lumayan cepat loadingnya? Sampaikan dalam kotak komentar ya :thanks2

Sekian review themes baru blog ini. Saatnya melanjutkan nonton MU vs Birmingham hehehe.. Glory Glory United!

Leave a Reply

Please Login to comment
  Subscribe  
Notify of