Promo Domain 65 Ribu & Free Upgrade Hosting

Promo Domain 65 Ribu | Free Upgrade Hosting

Atrium Hosting sepertinya sedang baik dengan aku. Entah kenapa di bulan Mei yang juga kebetulan bulan dimana aku lahir, memberikan promo domain murah untuk .COM dan .NET cuma Rp 65.000 dari harga standar Rp 94.900. Harga domain memang saat ini tidak stabil karena perkembangan dollar yang naik turun. Tapi Atrium Hosting berani memberikan promo domain murah itu ke teman-teman blogger yang memang ingin mempunyai domain sendiri.

Untuk mendapatkan promo domain murah .COM .NET cuma Rp 65.000 ini, teman-teman tinggal menggunakan kode kupon FIZTTY6H90 saat melakukan proses checkout. Ingat promo domain ini hanya untuk pembelian baru. Kalau untuk renewal belum ada kode kuponnya 😀

Selain promo domain murah, Atrium Hosting juga memberikan Free Upgrade hosting kepada semua pelanggan yang menggunakan atau pernah membeli hosting paket P100 di atrium. Paket P100 dulunya hanya mendapatkan space 100 Mb, sekarang bisa diupgrade gratis ke paket hosting P250 dimana space disknya naik jadi 250 Mb. Untuk mendapatkan free upgrade paket ini, teman-teman bisa kirim ticket ke atrium hosting. Ingat ini hanya berlaku untuk yang udah punya paket P100 ya 😀

Go Go Blog!

39
Leave a Reply

Please Login to comment
25 Comment threads
14 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
26 Comment authors
Chandra ImanRatu nusantaraiklan gratisGrosir Sepatukaskuscenter Recent comment authors
  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of
@mbak_widha
Guest

beli yang dot com nya dong, untuk blogspot. Kalo blog personal biarkan alami pake gratisan *blogdetik

@damae53
Guest

wah, fantastis! kemarin pas april lagi banyak diskon domain, ampe 50 ribu juga banyak yg jual. tapi toko dame ga bisa banting stir segitu, hihi
ternyata bulan mei masih banyak juga yg pasang promo. ^_^

salam hangat dari bandung, mas tomi.

Dhimas Kirana
Guest

kalau renewal gak ada, transfer ada gak mas?? hehehe :p
mau transfer domain nih, tapi yang murah mana yaa??

Hybrid car
Guest

Lumayan bisa buat nambah koleksi domain. nunggu bayaran sik tapi…hehe..

Rustam
Guest

Murah bgt tuh kalo dpt domain 65ribu.
Wah lama gak main kesini.
Sukses selalu mas Tomi.

Heru Piss
Guest

Lumayan murah, tapi sayang masih bingung beli domain apa.

ndop
Guest

Bintange sampean berati Taurus yak. Cocok gak ya karo Leo #eh

kliknans
Guest

mantabs nih gan….. kalo bisa sih selamanya harganya 65rg.. hehehe.. 😛

btw… agan kerja di atrium y… :Whistling: #tebaktebakan

maya
Guest

amazinggg ..

Mufid
Guest

wah..
murah juga itu domainnya, kang.. 😀

*sayang udah punya domain buanyaaaak.. :v

Aryo Seno
Guest

wah sayang cuma untuk pendaftaran baru padahl butuhnya seringnya untuk perpanjangan atau transfer domain hehehe

m-amin
Guest

Harga domain yang murah banget mas Tom…bisa jadi referensi nich…tapi gimana dengan keeksisannya…dan juga layanannya…. sudah terbukti belum?

MdarulM
Guest

Saya sudah upgrade 🙂

pututik
Guest

mangkin banyak yang promosi domain murah hehehehe, lumayan buat ternakan mas tom :I-m-in-love:

Nakusan Bali
Guest

saya pingin beli domain lagi mas. tapi masih nabung dulu nih..hehehe

asik ya ada diskon, tapi sayang belum ada duit..:D

pnet
Guest

wew, jd pngen nyoba… 🙂

Tata Warna
Guest

hahahaha 🙂 sep gan , mantap , makasih yah , ternyata ada juga yang semurah ini 😀

Muslimedica
Guest

masih belum paham masalah hosting jadi pake google aja dulu dah

Rina
Guest

harga promo domain diatas apa sudah termasuk privacy whois ya mas ??
terima kasih infonya

Jefry
Guest

Saat ini saya belum ada rencana untuk membuat blog baru, semoga di nanti2 akan ada promo lagi biar pengeluarannya saya bisa hemat

kaskuscenter
Guest

kalau ini dijadikan com bisa ga tom 😀
kaskuscenter.com gw wkwkk

Grosir Sepatu
Guest

Mas, klo atrium hosting menjamin servernya benar-benar 99% uptime, soalnya pengalaman ane, gara-gara servernya sering down berjam-jam di siang hari saat traffic sedang banyak, web ane traffic nya melorot padahal sebelumnya sedang menanjak-menanjaknya.

iklan gratis
Guest

terimakasih infonya, lumayan murah nih hosting

Ratu nusantara
Guest

Makasih gan infonya….langsung tancap… berlaku sampai kapan itu mas bro ?

Chandra Iman
Guest

gileeeeeeeee mauuuuuuu