Plugin Anti Injection

WordPress adalah salah satu CMS yang paling banyak digunakan para blogger pada saat ini. Aku sendiri juga memakai WP untuk engine blog sederhana ini hehe.. Karena banyak yang menggunakan, otomatis serangan / attack ke CMS ini banyak sekali. Mungkin para blogger pernah mengalami blognya di hack / passwordnya dicuri orang?

Teknik injection SQL merupakan salah satu teknik penyerangan terhadap sekuritas wordpress pada saat ini. Para hacker melakukan penyerangan blog dengan cara menggunakan sintaks SQL alias yang diserang database blognya langsung. Aku belum pernah blognya dihack orang (dan gak minta) hehe.. Tapi untuk antisipasi kemaren iseng-iseng cari di goole plugin untuk mengamankan blog kita dan menemukan Plugin Jangan Disuntik atau Plugin Anti Injection.

Plugin Jangan Disuntik ini merupakan plugin buatan orang Indonesia looh :iloveindonesia namanya mas Teguh. mantabbs bukan? hehe… Plugin ini berfungsi untuk mencegah semua aktivitas yang bertujuan untuk menginjeksi perintah SQL pada blog kita. Memang sih blog saya ini tidak ada isi yang berharga, tapi kan kalo blog kita di hack dan isinya dirubah dan menjelek-jelekkan orang lain gimana hehe.. Nih bagi yang mau download silahkan langsung ke direktori Plugin WordPress atau download langsung di SINI. Tinggal pasang dan aktifkan saja plugin ini.

Go Go Blog!

Leave a Reply

Please Login to comment
  Subscribe  
Notify of