Pertanyaan Yang Sering Diajukan Pada Bisnis Promonesia

panduanbisnisonline_0Dalam sebuah bisnis, pasti ada beberapa pertanyaan yang umumnya diajukan para calon pengguna bisnis itu agar bisa mendapatkan jawaban yang bisa meyakinkan mereka untuk memulai melakukan bisnisnya, begitu pula halnya dengan bisnis promonesia ini. Banyak sekali pertanyaan yang diajukan untuk meyakinkan mereka bahwa bisnis ini bukan merupakan bisnis abal – abalan yang hanya memanfaatkan uang dari para membernya dan kabur begitu saja. Tak ada salahnya jika anda juga berhati – hati dan menyimak semua hal yang berkaitan dengan bisnis ini agar anda bisa lebih yakin dalam menjalankan bisnis ini. Ada banyak pertanyaan yang diantaranya adalah apakah semua yang gabung dengan bisnis ini akan untung? Atau apakah bisnis ini hanya memutar uang member tanpa adanya bisnis nyata? Itulah pertanyaan yang biasanya di pertanyakan oleh calon member.

Apakah Semua Yang Gabung Dengan Promonesia Akan Untung?

Well, untuk pertanyaan apakah semua yang gabung dengan bisnis promonesia ini akan untung? Jawabannya adalah iya, karena anda akan mendapatkan keuntungan sebesar 100% dalam satu periode. Anda perlu tahu bahwa dalam satu periode, terdapat 14 putaran dan setiap satu putaran memakan waktu sekitar 2 minggu. Disetiap satu putarannya, maka anda bisa mendapatkan keuntungan sebesar 15% dari jumlah paket yang anda ambil sebelumnya plus uang pengembalian tiket sebesar 200 ribu. Oleh karena itu, anda tidak perlu khawatir apakah anda akan mendapatkan keuntungan ataupun tidak.

Apakah Bisnis Ini Hanya Memutar Uang Member Tanpa Adanya Bisnis Nyata?

Nah, untuk pertanyaan selanjutnya mengenai apakah bisnis promonesia ini hanya memutar uang member tanpa adanya bisnis nyata? Jawabannya adalah tidak. Karena bisnis ini terbagi menjadi dua dan satu diantaranya memang merupakan bisnis perdagangan, yang menjual apapun dalam bentuk barang maupun jasa. Jadi, jika anda sebagai member dan berperan aktif dalam menjual barang, maka anda bisa mendapatkan keuntungan dari bisnis yang satunya dengan penanaman modal juga dari keuntungan anda dalam menjual barang dan jasa yang anda punya.

Leave a Reply

Please Login to comment
  Subscribe  
Notify of