Penyamaran Poconggg Terbongkar

Penyamaran Poconggg TerbongkarPenyamaran Poconggg Terbongkar? Begitulah yang aku baca tadi saat googlewalking dan membaca di situs TempoInteraktif.com. Di situs berita online tersebut menyatakan Penyamaran Poconggg Terbongkar dan ternyata orang dibalik akun twitter Poconggg itu adalah @ariefmuhammad alias Muhammad Arief seorang mahasiswa Hukum Universitas Trisakti angkatan 2008. Entah benar entah tidak, tapi yang pasti berita penyamaran poconggg yang terbongkar ini sudah membuat dunia twitter gempar. Bahkan hastag #PrayForPoconggg #WeLovePoconggg #WeWantPocongggBack langsung menjadi salah satu trending topic di twitter.

Aku sendiri termasuk follower Poconggg dan suka dengan tweetnya poconggg yang kocak, gaul, menyindir tapi bermaksud baik. Terlepas apakah benar M. Arief itu adalah poconggg, entah kenapa pula ada yang tega membongkar rahasia pribadi si Poconggg. Apalagi katanya yang membongkar rahasia tersebut adalah temannya Poconggg yang sudah dikasih uang sogokan sebesar 500 ribu rupiah (lagi-lagi duit bertindak 😀 ).

Yang penasaran bagaimana penyamaran poconggg bisa terbongkar, berikut investigasi dan pencarian yang dilakukan oleh Drakula Edogawa yang aku ambil beritanya dari blog SiapaPoconggg.wordpress.com.

Langsung aja y: pmilik akun @poconggg adalah @ariefmuhammad, brnama asliMuhammad Arief mahasiswa hukum trisakti angkatan 2008. Gimana sy tahu? Critanya gini..

Jd waktu itu sy mau wawancara dgn @poconggg, tp dia tdak brsedia diwawancara. Kontak personnya blg gak ada yg boleh tau siapa dia sbenarnya. Sy jd penasaran. :)

Sy jd pgen tau siapa @poconggg sbenarnya. Trus sy tanya” ke kontak” sy, tyt ada org yg MENAWARKAN DIRI untuk ngasih tau siapa @poconggg. Dia mengaku temen dr temennya @poconggg, kta sebut saja org ini “L”. Syaratnya, sy harus bayarL sebanyak 500 rb rupiah. Sy bayar dia.

L menyebut twitter asli si @poconggg adlah @ariefmuhammad. Sy tdk langsung percaya. Sy nyoba untuk kroscek.

Lalu sy nemu artikel link berita ini dr tabloid nova: http://www.tabloidnova.com/Nova/News/Peristiwa/Fenomena-Poconggg-Juga-Pocong-Sold-Out-Dalam-1-Jam-2

Berdasarkan artikel itu, sy tahu bahwa:

1. Dlm artikel itu windy ariestanty (yg nyetak novel poconggg, twiternya @windyariestanty) blg dia tahu identitas asli @poconggg. Jadi, jelas windy ariestanty tahu siapa @poconggg sebenarnya.

2. Dlm artikel itu disebutkan yg ngenalin @poconggg ke percetakan adalah raditya dika … berarti raditya dika tahu siapa poconggg sebenarnya.

3. Dr twitter, sy nemuin @shitlicious dan @benakribo adalah sahabat baik @poconggg, berarti mrk jg tahu siapa @poconggg sebenarnya..

Krn keempat org tsb tau siapa @poconggg sebenernya, pasti mereka follow akun twitter orang di balik @poconggg. Jadi, jika @ariefmuhammad bener” @poconggg, mrk berempat pasti follow @ariefmuhammad.

Sy tinggal mencari apakah mrk berempat follow @ariefmuhammad di twitter (sy cek following list masing-masing), tyt bener mereka berempat follow @ariefmuhammad!

Nah, si @ariefmuhammad ini bkn artis, followersnya dikit.. dan @benakribo, windy ariestanty, shitlicious, raditya dika (dan ansyafrani) berasal dr lingkungan teman dan umur yg beda. Maka, mrk ga mungkin follow @ariefmuhammad dgn alasan lain, selain @ariefmuhammad adalah @poconggg yg sbenarnya!!!!

Sy google image @ariefmuhammad, tyt ada foto tumpukan buku “poconggg juga poconggg” di akun lockerznya, dia lg ngecek penjualan bukunya sendiri… Tp dia lupa, dia naro fotonya di akun @ariefmuhammad, bukan @poconggg!

Semoga aja berita ini gak benar..  Tapi kalau emang benar, aku ikut prihatin ya mas Poconggg. Tetap semangat yaa. Walau identitas udah terbongkar tetapi semoga tetap bisa berkarya. Ariel Peterpan aja yang udah terbongkar video mesumnya aja tetap bisa berkarya kok aihihihi… You’ll never Walk Alone kalau kata pendukungnya Liverpool hehehe… Dunia blogging sendiri punya blogger rahasia yaitu Terselubung. Siapakah yang bisa membongkar penyamarannya? aihihi..

Go Go Blog!

Leave a Reply

Please Login to comment
  Subscribe  
Notify of