Peningkatan Keyword Maria “Miyabi” Ozawa

Demam maria ozawa alias miyabi benar² melanda negeri kita Indonesia ini gara² berita kedatangannya dalam rangka syuting film “Menculik Miyabi” yang di produksi oleh Maxima Pictures. Sampai postingan ini dipublish masih simpang siur sih jadi atau tidaknya Miyabi datang ke Indonesia. Berita di beberapa media sih mengungkapkan bahwa Miyabi Batal Ke Indonesia tapi ada beberapa sumber juga yang mengungkapkan bahwa film tersebut tetap diproduksi tapi syutingnya tidak di Indonesia. Raditya Dika (blogger kesukaan aku hehehe.. ) juga tanpa sebab mundur sebagai penulis naskah dan aktor utama tanpa alasan yang tidak jelas. Tapi yang jelas dengan adanya berita kedatangan Miyabi ke Indonesia, maka nama Miyabi pun menjadi top search di berbagai search engine entah sekedar cari informasi berita kedatangan, cari video “unyil” nya ataupun cari biodata Miyabi.

Hal ini diperkuat dengan statistik yang aku dapat dari Google Trend (Trend keyword alias yang sering dicari di google) dengan kata kunci Maria Ozawa. Ni dia gambarnya (klik untuk lihat gambar sepenuhnya):

Dari gambar diatas kita bisa melihat bagaimana peningkatan pencarian di Google dengan kata kunci maria ozawa terutama pada tahun 2009 di kuartal III (sekita september). Meningkat drastis!! hehehe… (coba kalo itu blog saya hahaha..) Negara Indonesia menjadi negara peringkat pertama yang paling sering searching menggunakan keyword maria ozawa. Dan kota Jakarta dan Surabaya menjadi kota peringkat I dan II yang paling sering searching menggunakan keyword maria ozawa. Benar² lonjakan yang sangat dahsyat keyword maria ozawa ini.

Bagaimana dengan teman² semua?? pasti juga sering search dengan keyword Miyabi atau Maria Ozawa juga kan?? hayooo pada ngaku deh hehehe… Yang punya film unyil atau video bokepnya boleh di share kok.. Soalnya dari kemaren banyak yang cari apalagi ibu², kakak² atau bapak² yang masih awam dengan dunia AV alias Adult Video hahaha…

Leave a Reply

Please Login to comment
  Subscribe  
Notify of