Pemutih Wajah Alami

Pemutih Wajah AlamiKulit wajah yang putih selalu menjadi dambaan bagi setiap wanita. Berbagai cara dilakukan untuk mendapatkan kulit yang putih, bersih dan bersinar. Aku sendiri yang cowok juga pengen mendapatkan kulit putih biar keliatan tampan dan menawan :malu:

Untuk mendapatkan kulit wajah yang putih dan bersih, terkadang para wanita selalu mencari cara instant seperti menggunakan produk pemutih wajah yang dijual di pasar atau toko tanpa melihat komposisi bahan pemutih wajah tersebut. Padahal jika dicermati dengan baik, ada beberapa komposisi bahan pemutih wajah yang dilarang oleh BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) karena bisa menyebabkan penyakit kulit, iritasi dan bahkan kanker. Beberapa bahan pemutih wajah yang dilarang BPOM antara lain merkuri (Hg), zat warna berbahaya (Rhodamine B pewarna tekstil), cloquinol, dan vioform.

Kandungan merkuri inorganik dalam krim pemutih  bisa menimbulkan keracunan bila digunakan untuk waktu lama. Meskipun hanya dioleskan ke permukaan kulit, merkuri mudah diserap masuk ke dalam darah, masuk sistem saraf tubuh, sehingga menimbulkan keracunan kulit, serta gangguan sistem saraf, seperti tremor, insomnia, kepikunan, autis, gangguan penglihatan, gerakan tangan abnormal (ataxia), dan gangguan emosi.

Nah supaya bisa mendapatkan wajah putih, bersih dan bersinar tanpa takut terkena efek negatif, maka gunakanlah Pemutih Wajah Alami Herbal Algae. Pemutih wajah alami yang terbuat dari tumbuhan-tumbuhan herbal yang pastinya cocok untuk semua kulit dan pastinya bebas efek samping dan tidak menyebabkan penyakit kulit dan lainnya. Pemutih wajah alami Herbal Algae terbuat dari campuran tumbuhan perdu, mineral oil, tumbuhan sejenis ganggang dan jamur yang akan membuat wajah para wanita putih dan bersinar.

Nah mau wajah anda putih bersih alami dan bersinar? Silahkan gunakan Cream Pemutih Wajah Alami Herbal Algae.