NOAH – Nama Baru Peterpan Band

NOAH - Nama Baru Peterpan Band

Akhirnya Peterpan resmi berganti nama menjadi NOAHNOAH – Nama Baru Peterpan Band ini sudah resmi akan digunakan oleh Peterpan sejak postingan ini publish. Ini aku juga mengikuti live streaming dari launching nama baru Peterpan. Selain NOAH – Nama Baru Peterpan Band, besok 3 Agustus 2012 juga akan direlease secara resmi lagu Separuh Aku yang ternyata diciptakan oleh David. Good luck dan semangat buat Ariel Uki Lukman Reza dan David serta Sahabat NOAH lainnya.

noah - nama baru peterpan

Ariel beralasan nama tersebut terdengar simpel. Kedua, kalau mendengarkan musik nama tersebut tidak berlebihan. “Nama Noah sendiri kalau dengerin musik yang kita mainkan satu warna saja,” kata Ariel saat ditemui di Kantor Musica, Jakarta, Kamis (2/8/2012). Uki menambahkan, dia ikut menyetujui nama tersebut setelah melihat artinya, yaitu comporter (nyaman), long lasting (tahan lama), dan peacefull (perdamaian). “Sebelum mengeluarkan nama ini kita melihat dulu artinya apa,” kata Lukman.

“Nama NOAH itu sebenarnya sudah ada sejak 2,5 tahun lalu. Prosesnya memusingkan. Nama ini simpel, dan satu warna dengan musik kami.” Ditinjau dari etimologinya, nama NOAH berarti “damai” dan “sang pembuat nyaman”.

Sebelumnya sejumlah nama beredar, di antaranya adalah Feather Band dan juga Newpeterpan. Tapi, ternyata sore ini Ariel dkk lebih memilih nama Noah sebagai nama baru band mereka. Sukses terus buat Noah dan Sahabat Noah

Leave a Reply

Please Login to comment
  Subscribe  
Notify of