NESIA Satu-Satunya Komunitas Untuk Indonesia Lebih Baik

NesiaIndonesia sebenarnya adalah negara yang kaya akan sumber daya alamnya. Namun, Indonesia belum bisa mengolah sumber daya alam sehingga belum bisa mendapat hasil maksimal atas kekayaan yang dimiliki. Investor dan pengusaha asing sangat pesat pertumbuhannya di negeri kita tercinta ini sehingga secara tidak sadar kita bekerja untuk kekayaan orang asing. NESIA sudah hadir untuk memajukan Indonesia yang bebas kemiskinan dan kebodohan. Meski baru berusia 1 tahun pada 6 januari lalu, tapi anggota NESIA di seluruh Indonesia sudah sangat banyak. Total anggota NESIA secara nasional ada 550.000 orang. Bahkan, orang-orang penting seperti gubernur dan bupati sekalipun ada yang tercatat namanya sebagai anggota NESIA.

Mengapa memilih NESIA? NESIA yang merupakan singkatan dari Nasional Ekonomi Sosial Indonesia memberikan konstribusi nyata untuk Indonesia yang lebih baik. Hal ini sangat terasa ketika ulang tahun NESIA yang pertama pada 6 Januari lalu. Seluruh NESIA yang tersebar di Indonesia melakukan gerakan sosial. Contohnya, NESIA bengkulu memberikan hibang 1 unit ambulans untuk PMI Bengkulu dengan target utama digunakan masyarakat secara gratis. Tidak hanya itu, NESIA Bengkulu juga akan memberikan beasiswa kepada 1000 pelajar guna investasi pada generasi muda. Hal serupa juga dilakukan oleh NESIA Surabaya dengan memberikan 1 unit ambulans pada Panti Yatim. Sedangkan NESIA bone memberikan sembako berupa beras, telur, dan mie instan untuk orang-orang yang tidak mampu serta panti asuhan. Gerakan NESIA bone ini agak sedikit unik karena puluhan anggota NESIA bone terjun langsung ke lokasi. Bakti sosial serupa juga dilakukan oleh NESIA medan dengan memberi bantuan sembako berupa beras, gula, dan minyak kepada 280 kepala keluarga. Tidak hanya itu, NESIA medan juga mengadakan aksi donor darah dengan target terkumpul 10.000 kantong darah.

Aksi yang dilakukan oleh NESIA diperuntukkan semata untuk Indonesia yang lebih baik. Lantas, bagaimana cara bergabung dengan NESIA? Biaya daftar NESIA berkisar antara Rp 1.000.000 sampai Rp 10.000.000 yang nantinya akan dijadikan modal serta bakti sosial. Siapapun bisa bergabung dengan NESIA tapi paling tidak berusia 17 tahun. Bergabunglah dengan NESIA untuk Indonesia yang lebih baik.

Leave a Reply

Please Login to comment
  Subscribe  
Notify of