Mohon Berkomentar Dengan Sopan

MOHON BERKOMENTAR DENGAN SOPAN! Mungkin itulah kata tepat yang ditujukan kepada salah seorang blogger yang beberapa waktu lalu berkomentar di postingan Premium Woothemes di blog tomipurba [dot] com. Komentar tsb belum aku hapus akan tetapi saya masukkan ke dalam Spam Comment.

Ceritanya begini… Narablog sekalian masih ingat dengan postingan yang berjudul Akhirnya.. dimana dalam postingan tersebut dibagikan sebuah tumpeng yang berisi link (sudah dihapus)menuju postingan Premium Woothemes di blog tomipurba [dot] com. Aku pada saat itu memang sengaja membagikan 65 Premium Woothemes theme yang aku beli dalam rangka syukuran karena sudah berhasil melewati ujian Sidang Skripsi.

Nahh 2 hari lalu ada narablog yang mungkin masuk ke dalam postingan Premium Woothemes di blog tomipurba [dot] com (mungkin melalui Search Engine) yang tiba² marah dan mencaci maki serta menuduh aku sebagai penipu. Berikut screenshotnya :

Komentar Tidak Sopan

Di situ tertulis dengan jelas bahwa aku dikatakan sebagai penipu dan mencaci saya dengan umpatan bahasa jawa dan mengatakan bahwa passwordnya tidak ada. Melalui postingan ini saya sampaikan kepada mas Risman bahwa password memang tidak saya berikan langsung karena anda memang tidak berhak mendapatkannya. Hanya 37 orang yang berhak mendapatkan password dan juga berhak mendownload 65 Premium Woothemes tsb. Yang menjadi pertanyaan, mengapa anda harus berkomentar dan mengumpat kepada seperti itu kepada saya? Saya mungkin salah karena tidak menjelaskan secara detail di postingan tsb siapa saja yang berhak mendownloadnya tapi kan lebih baik anda email atau menanyakan dahulu kepada saya.

Dan supaya tidak terjadi hal seperti ini lagi lebih baik link download saya hapus saja. Yang merasa belum download, lebih baik hubungi saya saja melalui email. twitter atau FB 😀 Tapi 1 pesan yang ingin disampaikan melalui postingan ini adalah :

“Berkomentarlah dengan Sopan karena anda Sopan maka kami pun Segan”

Leave a Reply

Please Login to comment
  Subscribe  
Notify of