Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia

Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia adalah semboyan tujuan yang digunakan PT. Toyota Astra Motor untuk mobil pilihan sekaligus mobil favorit seluruh masyarakat Indonesia. Saat ini khususnya di Kota Yogyakarta, hampir semua keluarga memilih mobil yang diproduksi Toyota seperti Avanza, Kijang Innova, Alphard, Yaris, Rush, Fortuner hingga mobil Hybrid Prius untuk dijadikan kendaraan pribadi. Alasan memilih menggunakan salah satu mobil keluaran Toyota juga bervariasi. Mulai dari kenyamanan, keiritan bahan bakar, design yang mewah hingga mesin yang awet. Benar-benar cocok dengan semboyan Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia.

Salah satu kandidat mobil keluaran Toyota yang layak disebut sebagai Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia adalah New Avanza. Mobil Stylish dan modern dengan karakter desain yang kuat dan mengesankan. New Avanza tampil dengan citra tersendiri, garis aerodinamis dari depan hingga belakang memperkuat desain eksteriornya membuat pengendaranya terlihat gaul dan keren.

Toyota Avanza di tahun 2010 ini juga merupakan mobil Toyota yang paling laris dibeli oleh masyarakat Indonesia. Bahkan untuk bulan Agustus – Oktober kita harus inden terlebih dahulu, seperti yang dikutip dari harian Jawa Pos 13 Agustus 2010 silam. Fenomenal bukan? Mau tau beberapa kelebihan Toyota Avanza sehingga layak dibeli dan digunakan sebagai Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia ? Berikut beberapa review terhadap Toyota New Avanza :

  1. Mesin dengan VVT-i : Dengan teknologi ini kendaraan akan lebih efisien dalam konsumsi bahan bakar. Karena mampu melakukan pengukuran konsumsi jumlah bahan bakar dengan udara yang diperlukan. Selain sisa emisi gas buang menjadi lebih rendah (ramah lingkungan) juga tidak boros konsumsi bahan bakar (bensin)
  2. Transmisi A/T dan M/T : New Avanza kembali mengeluarkan mobil matik baik di seri G maupun S. Para wanita dan yang baru belajar mengendarai mobil bisa lebih memilih ke mobil yang matik.
  3. Suspensi Lebih Nyaman : Untuk kenyamanan berkendara Toyota New Avanza menggunakan suspensi Avanza facelift yang akan membuat disaat berkendara semakin nyaman. Pengembangan suspensi ini dijanjikan akan mampu meredam setiap kejutan akibat jalanan yang tidak rata. Dibandingkan suspensi sebelumnya yang terkenal keras.
  4. Tampilan Bumper berubah : Toyota merubah tampilan bumper New Avanza dengan menggunakan bumper yang lebih memetingkan kelancaran udara ketika memasuki ruang mesin New Avanza agar kerja kipas pendingin terbantu dengan tampilan bumper saat ini.
  5. Fasilitas Garansi : New Avanza mendapatkan fasilitas garansi selama 3 tahun atau 100.000 km, bebas biaya jasa untuk servis berkala hingga 50ribu km atau 2 tahun.
  6. Bahan Bakar Irit : New Avanza ini rata-rata bisa menempuh jarak hingga 14 KM / liternya
  7. Jumlah Penumpang : Toyota Avanza yang lebar ini diperkirakan bisa memuat hingga 8 orang.

Mantab bukan Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia ini ? Harga Toyota Avanza ini juga sangat bersahabat dengan kantong keluarga muda. Mulai dari Rp. 133,600,000 untuk tipe E hingga Rp. 171,000,000 untuk tipe S. Makanya buruan jadi salah satu pengguna Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia. :iloveindonesia: