MieYabi

Wah demam miyabi keliatannya belum hilang dari Indonesia hehehe.. Meskipun masih belum tau apakah film “Menculik Miyabi” jadi dibuat atau tidak, tapi yang pasti dengan adanya berita kedatangan Miyabi ke Indonesia beberpa bulan yang lalu, maka segala apapun sekarang juga dikaitkan dengan Miyabi.

Tidak terkecuali dengan sebuah produk mie instant yang diberi nama MIEYABI hehehe.. Belum tau juga nih asli atau bukan, tapi keliatannya sih cuma hanya untuk lelucon ahahaha.. Biar gak penasaran nih gambar produk mie instant tersebut…

Tertulis jelas kan merk mie Instant Mieyabi dengan rasa Ayam Kampus dengan gambar miyabi di bungkusnya hehe..

Gambar ini aku dapatkan tadi pagi pas buka FB kok tiba² ada notification bahwa salah satu temanku mentagged aku dalam sebuah foto. Pas dibuka,, ternyata isinya MieYabi ini..

Berarti emang miyabi telah membuat orang² terlena. Dari yang belum tau mpe yang udah tau hehehe… Mau tau Biografi tentang miyabi? Baca postinganku sebelumnnya..

Oke.. sapa yang mau pesan mieyabi? Hubungi supermarket terdekat di kota² anda Hahahahaha

Leave a Reply

Please Login to comment
  Subscribe  
Notify of