Menjaga Kesehatan dengan Susu Murni

Kurang lebih sudah hampir 10 bulan aku tinggal di Jakarta, kota metropolis yang penuh sesak dan penuh dengan polusi udara karena asap rokok dan asap kendaraan. Akibat banyaknya polusi udara yang aku hirup, kepala rasanya jadi cepat pusing dan kesehatan agak menurun. Memang sih aku ini agak bermusuhan dengan yang namanya asap karena menghirup asap terlalu banyak, ntar mesti jadi kerasa mual, sempoyongan dll. Itu sebabnya pula aku tidak pernah merokok hehe.. Setelah tanya sana- sini, ibu dan beberapa temanku menganjurkan aku untuk melakukan detoxifikasi atau yang lebih sering disebut dengan detox. Detoxifikasi atau dikenal dengan detox merupakan proses pembersihan toxin pada tubuh dengan tujuan untuk menyehatkan tubuh. Ada 2 macam detox yaitu secara alamiah dan secara medis. Sebagai anak kost yang merantau dan juga dana pas-pasan, jelas yang aku pilih adalah detox secara alamiah yaitu dengan cara minum susu murni.

Meminum susu murni secara berkala merupakan salah satu cara detoxifikasi alamiah karena susu murni memang berkhasiat untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Setelah pilih-pilih berbagai mecem susu  aku akhirnya memilih untuk meminum susu murni Bear Brand. Mengapa aku memilih bearbrand? Apakah karena ini adalah ‘susu dari beruang’?

Menjaga Kesehatan dengan Susu Murni

Yang pertama Bear brand bukanlah susu dari beruang ya hanya nama nya saja yang menggunakan kata beruang. Susu murni bear brand tetaplah susu murni yang dihasilkan dari sapi. Dan alasan aku milih bear brand karena setiap kaleng bear brand berisi 100% susu murni berkualitas tinggi tanpa penambahan bahan pengawet dan telah mengalami proses sterilisasi sehingga dapat langsung diminum. Apalagi bear brand dikemas dalam kaleng yang bersih dan baik sehingga selalu terjaga kesegaran dan kemurniannya. Bear brand ada yang gold ada yang white, kalau aku yang paling aku sukai adalah bear brand putih karena rasanya benar-benar enak banget di lidah. 

Ngeblog dan Kerja ditemani Bear Brand
Ngeblog dan Kerja ditemani Bear Brand

Beberapa khasiat dari Bear Brand yang aku rasakan adalah  membantu dan menjaga kesehatan serta mempercepat proses pemulihan tubuh dikala aku merasa drop. Pokoknya di saat kesehatan aku mulai turun karena aktivitas kerja yang padat ya pasti aku langsung minum bear brand. Apalagi sekarang adalah musim penghujan, banyak sekali kuman-kuman dan bakteri yang tersebar. Kalau badan kita drop dan daya tahan tubuh turun, sudah pasti kita dengan mudah jatuh sakit. Ya karena nutrisi dan segala kebaikan dari susu murni bear brand yang berhasil diserap baik oleh tubuhku lah makanya aku jarang sakit selama ini (dan gak pengen ya 😀 ).

Buat yang punya penyakit gula atau diabetes, jangan takut minum bear brand karena bear brand tidak mengandung gula. Dan yang gemuk seperti akupun (#curhat) gak perlu takut kalau rutin minum susu bear brand karena bear brand bersifat rendah lemak. Malah karena mengandung kalsium yang tinggi, maka tulang-tulang kita semakin kuat dan gak perlu takut kalau kelak kita mengalami keropos tulang. Ibaratnya kalau kita minum bear brand rutin maka kita seperti melakukan detoxifikasi sehari-hari.

Begitulah pengalamanku menjaga kesehatanku selama ini. Maklum karena jauh dari orang tua dan orang tua, maka aku harus pintar-pintar menjaga kesehatan. Pernah sekali sakit saat merantau gini, rasanya benar-benar gak enak. Gak ada yang ngurus, gak ada yang perhatian, pokoknya menyedihkan. Seperti kata pepatah : ‘lebih baik mencegah daripada mengobati’ makanya lebih baik minum bear brand daripada minum berkarbornasi ataupun bersoda 😀

58
Leave a Reply

Please Login to comment
25 Comment threads
33 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
27 Comment authors
Dak PendidikanndopAdityaVirmansyahAryo Seno Recent comment authors
  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of
pimzzone
Guest

Ditengah banyaknya susu berformalin… moga masih ada pnjual jujur, yang murni. maksudnya menjual susu murni tanpa formalin… thanks. salam sukses.

Guru Go!Blog
Guest

Saia sudah disediakan 27 jam/hari mas, murni, alami, tidak beli, tinggal sedot. :Happy-Grin: Mangansetaaaabbek :Afraid:

Alid Abdul
Guest

Wah dari dulu penasaran dengan susu beruang ini tapi sayang saya bukan penyuka susu hehe

Dita
Guest

Benul tuh, aku setuju.. Karena tinggal sendirian di Jakarta harus pandai2 jaga kesehatan *pengalaman pribadi*. Susunya paling enak kalo diminum pas mau tidur, dijamin tidurnya nyenyak dan bangunnya seger deeh..

:Who-s-the-man:

Sriyono Suke
Guest

sedot mas sedooot… 😀

tomi
Guest

jiakakak.. apane seng disedot mas 😀

andre
Guest

ini susu emang mantep bro… ane perokok kalo dada rada sesek minum ini langsung plong… emang agak mahal sih tapi khasiatnya bro… maknyus nih susu

Bang Oi
Guest

wah, ane juga sering minum bear brand ketika lagi di perantauan om. tapi kalau lagi pulang kampung, minum susu murni langsung dari peternakan sapi dibelakang rumah.

tomi
Guest

wahh itu josss mas.. di jakarta mana ada peternakan sapi ya

Bang Oi
Guest

hahaha.
iya sih om.
harus piknik dulu ke desa yang punya peternakan sapi, baru bisa nyicip.

EventJogja
Guest

minum susu tiap hari supaya menjaga daya tahan tubuh, asal ga berlebihan 🙂

tomi
Guest

iaa mas.. sehari sekali udah cukup 😀

EventJogja
Guest

tapi buat yang lagi menambah berat badan, sehari perlu dua kali, pagi dan malam sebelum tidur 😀

Muflich Kamil
Guest

wahaha., lagi-lagi bearbrand.. kemaren mas yos, mas gie, skrg mas tomi..

Brace yourself !! Bearbrand strikes again !

tomi
Guest

bruakaka.. ahh bisa aja mas kamil

ori arifin
Guest

Ga pernah minum susu ,apalagi susu murni. hehe

tomi
Guest

cobain mas… ntr pasti ketagihan 😀

Galuh Ristyanto
Guest

Saya pernah minum Bear Brand sekali. Rasanya emang gimana gitu. Tapi saya lebih suka minum susu murni di tempat pemerahan susu di Kudus je (Susu Moeria). Dijamin murni, tanpa pengawet, cuma Rp 3.500 (coklat) satu gelasnya. Hahahahay :Delicious:

tomi
Guest

wahhh maknyoooss mesti itu mas :Delicious:

Kika
Guest

Woww bearbrand. Aku paling susah minum susu 🙁

Selamat tahun baru ya Mas.

html1155
Guest

kalau liat itu susu, jd inget pertama kali kena sakit types waktu sms, berkaleng dibeliin orang tua dan harus habis diminum…sempet ketir2 nahan rasa nya yang hambar….

Abed Saragih
Guest

Ternyata kesukaan kita sama Bang,

Saya minuman favoritnya juga Susu,tapi saat ini yang hampir sering saya konsumsi Susu Frisian Flag kaleng, kalau tidak yang sachet 🙂

Memang Susu banyak guna dan fungsinya bagi tubuh ,apalagi saat lagi sibuk kerja 🙂

Mas Andank
Guest

saya kalo abis olahraga minum susu berunag ini mas. tambah seger kalo minum abis olahraga

Sukadi
Guest

Jujur saya belum pernah mencoba susu ini. Biasa yang terdengar adalah penjual susu murni yang pakai gerobag keliling 🙂

TONGKONANKU
Guest

Dulu saya pikir susu Bear Brand adalah susu beruang, ternyata susu sapi juga to?! 😀

Dulu saya sering minum susu murni, karena di dekat kost saya, ada yg jualan susu murni (buka setiap malam). Tapi sekarang udah gak jualan lagi, jadinya udah jarang minum susu murni lagi deh.. 🙂

zhanaz48
Guest

Hahahhhhh… :Overjoy:

Triangat wktu zaya sakit :Sick: , sLaLu minum bear brand kaLo Lg dman wktu KeciL…

alfan
Guest
alfan

gan saya mau beli domain pake pulsa hub saya secepatnya 08562163224

Aryo Seno
Guest

Saya juga suka minum susu ini mas

Virmansyah
Guest

aku gak doyan mas 😀 doyannya susu coklat

Aditya
Guest

Wah sayangnya saya kurang suka susu putih Mas… hehehe… susunya suka yang ada rasa buah atau STMJ hihi..

Kika
Guest

Wuaahh masih seputar susu 😀

ndop
Guest

sumbangne aku 10 kilo kang, ben berat badan kita sama rata ahahahaha…

Dak Pendidikan
Guest

jadi pengen minum susu bear brand, blm pernah coba..hmm