Mencuri Isi Flashdisk Orang Lain

Punya temen yang pelit minjemin game/software gratis yang ada di flashnya? Jawabannya : SAMA! hehehe.. Dulu pernah aku mau minta patch suatu game kepada temen, eh dianya pelitnya minta ampun.. Padahal aku yang minta udah baik² loh.. Karena udah ngebet banget ma patch tsb (mau donlod tp gak ada koneksi hehehe..) akhirnya bertanya deh ma om google gimana caranya membajak alias mencuri alias menghack flashdisk. Setelah googling berjam² (hiperbola hehe..) akhirnya nemuin software yang namanya ThumbSuck.

Software ThumbSuck (di indonesiakan jadi Sedot Jempol hahahaha,..) berfungsi untuk menyalin semua isi flashdisk ke dalam local drive dimana kita menyimpan aplikasi tsb. Cara penggunaannya gampang kok, berikut langkah²nya :

  • Pertama² download dulu ThumbSuck disini (218 Kb)
  • Setelah itu diekstrak, kemudian copy ThumbSuck.exe ke dalam suatu directory di komputer teman² (misal di drive D:/Sedot Jempol)
  • Untuk menjalankannya, tinggal klik 2x pada thumbSuck.exe.
  • Selesai deh… hehehe..

Selama aplikasi itu masih aktif maka secara otomatis jika ada flashdisk yang terpasang di kompie kita, isi seluruh flash tsb akan disalin smua tanpa terkecuali (termasuk kalo ada virusnya, ya ikut tercopy juga hehehe..). Hasil copy isi flashdisk akan tersimpan dalam subfolder dimana kita menyimpan thumbSuck.

Mudah kan? Silahkan pergunakan software ini untuk kebaikan ya hehe.. Bukan bermaksud mengajari yang jelek loh, tapi memang begitulah teknologi. Selalu mempunyai 2 sisi, tergantung bagaimana pribadi kita masing² dalam menggunakannya (hehehe sok bijak)

Leave a Reply

Please Login to comment
  Subscribe  
Notify of