MaxBlogPress Bring My Blog Visitors Back

Maxblogpress Bring My Blog Visitors Back

MaxBlogPress Bring My Blog Visitors Back merupakan salah satu plugin premium yang akan direlease oleh MaxBlogPress (MBP) pada tanggal pada tanggal 12 Juli 2012. Untuk saat ini website resmi plugin maxblogpress bring my blog visitors back ini masih berstatus coming soon alias yang ingin menggunakan plugin ini bisa mendaftar dulu dengan cara meninggalkan alamat email di http://bringmyblogvisitorsback.com/ dan nanti jika sudah direlease akan segera mendapatkan info terbarunya.

Lalu plugin seperti apakah maxblogpress bring my blog visitors back ini ? Berikut ulasan aku, karena kebetulan aku mendapatkan plugin ini. Pasti teman-teman bertanya kok bisa mendapatkan plugin ini yaa.. Besok penjelasannya di postingan selanjutnya ya 😀

MaxBlogPress Bring My Blog Visitors Back adalah plugin wordpress yang berfungi untuk mengontrol dan membuat flexibel tampilan RSS kita. Penampakannya seperti blog aku ini jika dilihat menggunakan aplikasi rss feeder (saya pake aplikasi feedreader 3) :

Hasil Plugin MBP Bring My Blog Visitors Back

Tampilan RSS Feed ku yang sebelumnya cuma summary postingan, setelah menggunakan plugin maxblogpress bring my blog visitors back jadi ada beberapa fitur tambahannya yaitu :

  • Header dan Footer Content : Jadi kita bisa mengisi gambar, iklan banner atau link affiliasi dalam rss feed kita. Plugin ini mendukung html. Pastinya kita bisa lebih meningkatkan pendapatan blog kita. Tapi untuk saat ini, aku baru ngasih text aja di header dan footer content.
  • Menampilkan Jumlah Komentar : Dengan plugin ini, kita bisa tahu sudah berapa orang yang menuliskan komentar di postingan kita. Reader biasanya akan tertarik membaca postingan yang komentarnya banyak.
  • Menampilkan Komentar Terakhir di RSS ; Dengan plugin ini, maka reader akan mengetahui siapa dan apa isi komentar terakhir dari sebuah postingan.
  • Ada related post : Related post sudah pasti berfungsi untuk menurunkan bounce rate karena reader siapa tau akan tertarik membaca postingan kita yang lainnya.
  • Social Icon Share : salah satu kelebihan plugin ini adalahnya adanya icon sosial share. Jadi reader bisa membagikan postingan kita melalui aplikasi readernya.
Semua fitur bisa disetting melalui menu setting maxblogpress bring my blog visitors back yang bisa dilihat seperti dalam gambar berikut :
Dashboard MBP Bring My Blog Visitors Back

Bagaimana mantab bukan.. Yang ingin mendapatkan plugin ini mungkin bisa langsung ke http://bringmyblogvisitorsback.com/. Plugin MaxBlogPress Bring My Blog Visitors Back ini dibanderol dengan harga $97, cukup mahal tapi sebanding dengan hasil yang akan kita dapatkan nantinya. Tapi MBP memberikan promo harga $67 untuk teman-teman yang sudah mengisi whislist selama masa pre launch ini. Makanya buruan daftar dulu.

Dalam postingan ini, aku juga mengucapkan terima kasih kepada Ms Samjhana Dahal dari Maxblogpress yang tiba-tiba mengkontak saya via halaman kontak dan akhirnya memberikan plugin MaxBlogPress Bring My Blog Visitors Back secara gratis meskipun cuma Single License 😀 Pokoknya buat IM alias Internet Marketer mungkin plugin inicocok deh karena pengunjung yang langganan artikel blognya akan kembali membaca postingan dan semakin betah bertahan lama membaca postingan kita. Sesuai namanya, plugin ini benar-benar membawa kembali visitor ke blog 😀 Jangan lupa beli http://bringmyblogvisitorsback.com/

Go GO Blog!

 

Leave a Reply

Please Login to comment
  Subscribe  
Notify of