Manchester is Red

Manchester is Red

Manchester United akhirnya bisa mematahkan rekor Manchester City yang tidak pernah kalah di Etihad Stadium setelah semalam MU berhasil mengalahkan City dengan skor 2-3. Menurut aku, semalam merupakan derby Manchester terketat, tertegang dan penuh dengan tensi tinggi dan emosi. Aku yang nonton sampai gregetan dan ketar ketir, ketika City berhasil menyamakan kedudukan dengan skor 2-2. Untungnya Robin Van Persie menjadi pahlawan setelah mencetak gol melalui free kick cantik dan beruntung di masa injury time.

Lega dan plong setelah peluit panjang ditiup oleh wasit. Rooney, Valencia, Rafael, De Gea dan Ferdinand serta RvP bisa dikatakan sebagai pahlawan kemenangan MU semalam. Hastag #ManchesterIsRed pun sempat menjadi trending topic di twitter. Sempat emosi ketika Rio Ferdinand berdarah karena dilempar koin oleh pendukung City. Awalnya aku ngakak pas lihat Rio Ferdinand mengangkat kaos dan tiba-tiba meringis memegang mata. Aku kira tangannya kena ke mata pas nglepas kaos, eh ternyata karena sebuah koin. Gak percaya kalau dilempar koin? Lihat aja video Rio Ferdinand dilempar Koin disini.

Dan aku pun salut terhadap Joe Hart kiper Manchester City yang setelah pertandingan sempat menghentikan fans City yang ingin memprovokasi Rio Ferdinand. Ni dia gambarnya :

Joe Hart menahan fans City ketika akan menyerang Rio Ferdinand

Joe Hart yang notabene pemain Manchester City berani membela Rio Ferdinand yang tak lain adalah pemain rival klub. Tapi itulah pemain sepakbola luar, selalu menjunjung tinggi fair play dan no racism. Tidak seperti di Indonesia, yang ketika dipanggil timnas malah gak berani gabung karena dilarang klub nya #ehh

Sekali lagi Manchester Is Red, Blue is Film  :Happy-Grin: Buat pendukung city yang baca postingan ini, mohon maaf ya 😀 Semalam permainan kedua tim sama bagus kok, hanya saja MU memang luar biasa… Glory Glory United. Buat yang belum lihat videonya, check this out guys…

Leave a Reply

Please Login to comment
  Subscribe  
Notify of