Man United Juara Liga Eropa

Trophy Piala Eropa

Manchester United harus rela dan tabah musim ini. Bagaimana tidak, akhirnya tim favorit aku ini harus rela terdepak di Liga Champions setelah pada pertandingan terakhir kemaren dikalahkan FC Basel yang bermain luar biasa. Tragis, kesal dan kecewa juga sih. Masa tim sebesar MU gak bisa lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Hasil buruk ini mengulang kejadian pada tahun 2006 lalu *klo gak salah* dimana Man United juga gak bisa lolos ke 16 Liga Champions.

Tapi meskipun gak lolos di 16 Besar Liga Champions, Manchester United masih bisa mendapatkan tiket ke Liga Eropa karena menduduki peringkat 3 di Liga Champions dibawah Benfica dan Basel. Memang sih Liga Eropa kurang maknyus dibandingkan Liga Champions, tapi mungkin bisa dijadikan target juara setelah Manchester United terakhir kali juara Liga Eropa pada tahun 1991 dimana pas itu namanya masuh Piala Winners.

Entah apa yang salah dengan skuad MU saat ini. Keliatannya memang butuh gelandang kreatif dan enerjik. Di awal musim Tom Cleverley dan mantabb banget duet sama Anderson. Tapi setelah mereka berdua cedera, praktis gak ada pengatur serangan di MU. Mungkin emang cocok beli Mario Goetze atau Nicolas Gaitan hehe…

Yahh pokoknya semoga Man United bisa juara Liga Eropa 2011/2012 hehe… Postingan keluh kesah karena kecewa MU gagal lolos 😀 Tapi untungnya semalam di Liga Inggris menang telak hehehe… Glory Glory United!

Leave a Reply

Please Login to comment
  Subscribe  
Notify of