Macam-macam Daleman Jilbab Modis dan Berkualitas

big_330-19512-36157-611656-46-47953Ditakdirkan sebagai seorang wanita muslimah, tentu menjadi kebanggaan tersendiri tentunya. Karena memang pada hakikatnya Allah menciptakan seorang wanita dengan segala keistimewaan yang melekat dalam diri. Oleh karenanya tak heran apabila wanita harus lebih dihormati, serta dihargai, dan tak hanya itu wanita pun harus menjaga dirinya sendiri dengan cara yang terbaik, ibarat menjaga sesuatu yang paling bernilai dan berharga. Salah satu cara untuk menjaganya yakni dengan menutupi seluruh bagian tubuh, dari semua orang yang tidak berhak untuk melihatnya. Hal ini sebagaimana perintah Allah yang terdapat dalam firman-Nya yakni Qur’an Surat Al-Ahzab ayat 59. Sehingga busana atau baju muslim amatlah layak dan wajib untuk dikenakan dan melekat di setiap tubuh wanita muslim, ditambah jilbab yang menutupi seluruh rambutnya dengan baik. Tak lupa pula untuk menggunakan daleman jilbab yang akan memperindah penampilan dalam berhijab.

Sering kali kita menjumpai orang yang berhijab bahkan berjilbab, namun auratnya masih terlihat kemana-mana, misalnya rambut panjangnya yang kurang tertutup dan lain sebagainya. Hal ini bukan menjadikannya indah namun yang ada hanyalah menghilangkan keindahan itu sendiri. Oleh karenanya berbusanalah dengan baik, yang bukan hanya memperturutkan sebuah trend melainkan menjadikannya suatu jalan untuk menuju kebaikan yang hakiki.  Nah, salah satu item fashion yang satu ini, daleman jilbab, penting untuk anda miliki. Karena selain dari menunjang dalam berjilbab, juga menutupi dengan baik rambut di kepala anda. Adapun untuk menyesuaikan dalam penggunaannya, anda dapat melihat beberapa jenis daleman kerudung yang hadir di salah satu online shop, hijup.com berikut ini.

  1. Inner ninja

Salah satu daleman atau inner yang banyak dipilih oleh wanita masa kini, yakni inner ninja ini. Yang mana memiliki model lebih panjang serta menutupi leher tanpa mengganggu kenyamanan penggunanya.

  1. Ciput antem

Secara kasat mata, nampaknya antara inner ninja dengan ciput antem hampir sama. Namun meski demikian ada banyak perbedaan, terutama dalam modelnya. Yang mana akan menutupi rambut anda secara keseluruhan, tanpa khawatir terlihat serta mempertahankan model jilbab yang anda kenakan.

Leave a Reply

Please Login to comment
  Subscribe  
Notify of