Liburan Asik di Bali Sanur Indonesia

Musim liburan telah tiba, masa sih kamu masih mau di rumah aja dan nggak pingin liburan? Nggak perlu jauh-jauh, Indonesia juga punya banyak tempat wisata yang wajib kamu kunjungi bersama orang-orang terdekat.

Bali misalnya. Pulau yang disebut pulau Dewata ini merupakan pulau yang sudah terkenal hingga manca negara. Kenapa? Tentu saja karena objek wisatanya yang begitu beragam dan bisa dibilang semuanya menarik.

Nah di Bali sendiri, salah satu lokasi yang sangat direkomendasikan untuk kamu adalah Sanur. Mungkin nama ini sudah tidak asing lagi, ya sebab Sanur sendiri sebenarnya sudah lebih dulu terkenal di banding lokai wisata di Bali lainnya.

Lalu apa saja yang bisa kamu lakukan di Bali Sanur Indonesia? Yuk simak ulasan berikut.

1.     Nikmati wisata pantai

Rasanya pasti akan aneh kalau kamu pergi ke Bali tak nggak main ke pantai. Nah di Bali Sanur Indonesia ini, kamu bisa menikmati keindahan dan suasana pantai dengan puas.

Tak hanya satu pantai, bahkan di sini ada 7 pantai yang bisa kamu kunjungi untuk menghabiskan waktu liburanmu. Antara lain adalah pantai Merta Sari, Semawang, Batu Jimbar, Karang, Segara Ayu, Sindhu, dan pantai Matahari Terbit.

Dan dari ketujuh pantai tersebut, pantai Matahari Terbit adalah salah satu yang paling terkenal. Di sini anda bisa menyaksikan matahari terbit dengan datang pada pukul 5.00 -5.30 dini hari.

2.     Seawalker Sanur

Tak hanya bisa menikmati waktu dengan bersantai di pantai, anda juga bisa mengabiskan waktu di Bali Sanur Indonesia dengan melakukan aktifitas seawalker. Sayangnya untuk melakukan kegiatan ini harga yang dipatok cukup tinggi yaitu berkisar 600 ribu per orang.

Meskipun begitu nampaknya tak akan jadi masalah mengingat anda akan disuguhi pemandangan bawah laut yang luar biasa indahnya. Dan hal yang tak perlu anda khawatirkan untuk melakukan kegiatan ini adalah anda tak harus memiliki pengalaman yang baik dalam menyelam. Sebab bagi anda yang tidak bisa berenang pun bisa melakukan seawalker.

3.     Mengunjungi Bali Orchid Garden

Setelah puas bermain-main di pantai dan melakukan seawalker, saatnya anda untuk menikmati keindahan bunga Anggrek atau Orchid ini. Di taman yang berlokasi jalan Bypass Ngurahrai Toh Pati, Bali ini anda bisa menyaksikan beragam jenis anggrek dengan perbedaan warnanya yang mencolok.

Menarik bukan berwisata ke Bali Sanur Indonesia? Tunggu apa lagi, segera kunjungi lokasi wisata ini dan rasakan pengalaman tak terlupakan di sini.

Leave a Reply

Please Login to comment
  Subscribe  
Notify of