Lamido – Tempat Jual Beli Online Terpercaya di Indonesia

Lamido  - Tempat Jual Beli Online Terpercaya di Indonesia

Di era internet dan modern seperti saat ini, kadang proses jual beli sudah beralih dari metode konvensional ke metode jual beli online. Salah satu tempat jual beli online terpercaya di Indonesia adalah Lamido.co.id. Lamido.co.id merupakan situs jual beli online terpercaya di Indonesia yang berpusat di Jakarta di bawah naungan grup perusahaan PT. E-Cart Services Indonesia. Lamido menyediakan fasilitas jual dan beli secara online, artinya kita bisa menjadi penjual untuk menjual barang-barang kita ataupun menjadi pembeli untuk membeli barang-barang yang kita ingingkan ataupun kita butuhkan.

Sebagai seorang blogger yang hobby online, aku juga sering melakukan kegiatan jual beli online. Tapi jika dihitung-hitung, aku paling sering membeli online daripada menjual. Tapi bukan blogger konsumtif loh hehe.. Lamido merupakan salah satu website yang sering aku kunjungi untuk melihat barang-barang yang akan aku beli secara online, salah satunya adalah gadget Smartfren Andromax T.

Smartfren Andromax T di Lamido

Smartfren Andromax T merupakan smartphone yang bersistem operasi Android Jelly Bean dan telah dilengkapi kamera belakang 8 MP. Selain itu Andromax T sudah menggunakan RAM sebesar 1 Gb dan juga processornya 1.2 Ghz Quadcore. Gimana manteb kan? Nah di situs Lamido, smartphone ini dijual dengan harga Rp 1.750.000,- lebih murah daripada harga yang tertera di situs aslinya.

Selain lebih murah untuk beberapa barang yang dijual, cara bertransaksi online di Lamido juga sangat gampang serta tidak merepotkan. Kita tinggal memilih barang, mengisi detail transaksi, melakukan pembayaran dan barang pun akan segera dikirim. Fitur tambahan dari Lamido lainnya adalah kita bisa melakukan COD alias Cash On Delivery jika melakukan pembelian di Lamido. Dengan adanya COD maka kita bisa bertransaksi dengan lebih aman dan tidak perlu takut kalau terjadi penipuan seperti yang sering terjadi akhir-akhir ini.

Seperti yang telah aku ceritakan di awal postingan, Lamido juga menyediakan tempat untuk menjadi penjual. Teman-teman bisa menjual barang milik sendiri untuk dipasang di situs Lamido dan siapa tahu barang dagangannya akan dibeli oleh orang lain yang datang di situs Lamido.

Untuk menjadi penjual di Lamido, kita tinggal daftar saja di situsnya. Nanti dari pihak Lamido akan melakukan verifikasi terlebih dahulu untuk mengecek apakah benar-benar penjual atau hanya ingin menjadi penipu online hehe.. Disediakan juga fitur sebagai Penjual Terpercaya di Lamido, jadi yang mempunyai label Penjual Terpercaya berarti dia merupakan recommended seller di situs Lamido.

Nah buat teman-teman blogger yang mau jual beli online langsung aja ke Lamido Indonesia karena Lamido.co.id merupakan tempat jual beli online terpercaya di Indonesia.

22
Leave a Reply

Please Login to comment
13 Comment threads
9 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
14 Comment authors
tomiRizkyzone.comMiftahudinKaoskartunbolandop Recent comment authors
  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of
Tiyo Kamtiyono
Guest

Satu lagi mas situs commerce bermunculan, makin variatif saja nih kayaknya nanti pilihan kalau belanja Gadget 🙂

Chandra Iman
Guest

wah saya juga memikirkan mengenai hai yang sama hari ini… bisa pas banget, thanks artikelnya dan langsung ke TKP 🙂

Kstiawan
Guest

makin banyak aja ya Mas situs jual beli online. namanya unik tuh lamido, mirip lapindo..xixixi

Rupi
Guest

Wah selain blibli dan lazada ada lagi yah situs sejenis, boleh deh aku coba tengok, kebetulan ada beberapa item di dua toko online sebelumnya yang ga ada, siapa tau disana ada ^^

budimajid
Guest

makin banyak pilihan untuk jual beli online, ane langsung cek aja deh ke tekape :Happy-Grin:

Sriyono suke
Guest

Tambah lagi satu toko…
ah, aku mencoba jual beli online kok belum sukses ya,
mungkin belum ketemu produk yang cocok… 😀
ah, alesan,
Sriyono… kamu cocok kerja di air… hahaha…

farizalfa
Guest

Akan tambah sulit nantinya buat nentuin mau belanja dimana, buahahaha.
Tapi saya masih setia belanja di kaskus kalau yang onlen sih. 🙂
itupun juga nyari seller terpercaya. 😀

Cahya
Guest

Saya masih suka belanja di bhinneka kalau untuk gadget, apalagi pas ada diskon besar-besaran :).

ahmad faza
Guest

sekilas kayak blibli.com yah om tampilannya
mamang sekarang banyak banget yang ke online
yuuk menjadi user yang smart

ndop
Guest

aku lagi kepingin kamera DSLR ki kang hahaha…

Kaoskartunbola
Guest

makin semarak saja bisnis online di indonesia. mantap. semoga tingkat kepercayaan masyarakat juga meningkat.

Miftahudin
Guest

Kalo pengalaman pertamaku belanja online di Lajada. Belum berani pindah belanja di lapak lain. :Wink:

Rizkyzone.com
Guest

klau di lihat dari segi harganya, beberapa produknya cukup bersahabat dengan kantong nih mas, bisa jadi rekomendasi juga nih mas