Lagu Balasan Keong Racun

Sapa sih yang gak tau lagu Keong Racun yang dipopulerkan oleh 2 mahasiswa Bandung yaitu Jojo dan Sinta melalui video lipsync dan diupload ke youtube?? Pasti dah tau kan? Sekarang baru heboh²nya nih.. Padahal aku udah pernah bahas video lengkap Jojo dan Sinta tepat 1 bulan yang lalu. Kenapa baru heboh sekarang ya?? apa infotainment gak gaul di dunia maya hehehe…

Nah tadi pas iseng-iseng surfing ke beberapa forum, eh nemuin thread yang judulnya “Tokek Racun, Balasan dari Keong Racun”.. Karena penasaran, langsung deh buka thread tsb. 1 menit kemudian, aku langsung ngakak :ngakak . Bener² lucu balasan lirik lagu tokek racun nih. Mungkin yang buat cowok nih, yang merasa tidak terima dikatain keong racun hehehe.. Cekidot gan liriknya 😀

Tokek Racun

Dasar kau tokek racun
sudah dibayar eh nolak tidur
ngomong gak mau ML,
tau kau tetap terus nempel

eh kau lebay sekali
pakai basa-basi kau nolak happy-happy
eh gaya malu-malu
pakai basa basi kau nolak happy-happy

sorry sorry sorry jeng
kau cantik tapi gendeng
sorry sorry sorry mbak
kau memang cewek murahan

Hahahahaha… bener² kreatif dahh.. Ada-ada aja yang buat nih.. Apalagi kalau ada yang mau buatin lagu pasti seru tuh hehe.. Sayang cuma masih berbentuk lirik. Kata-katanya sebenarnya terlalu vulgar dan berlebihan, tapi ya untuk hiburan sah-sah aja hehehe… :malu2

Leave a Reply

Please Login to comment
  Subscribe  
Notify of