Kupon Google Adwords II

Beberapa bulan lalu aku mendapatkan kupon Google Adwords sejumlah Rp 400.000. Nah beberapa hari yang lalu aku mendapatkan email dari Google Analytics yang isinya bahwa aku mendapatkan kupon Google Adwords dan bernilai Rp 400.000 lagi, Wah rejeki lagi nih di akhir tahun :angel Bingung juga mau diapain nih kupon. Kupon yang sebelumnya aja aku anggurkan dan hangus karena tak ada deal penawaran yang memuaskan 😀

Mau dijual lagi pasti nanti yang nawar juga murah dan gak sebanding. Mau dipake sendiri tapi katanya harus verifikasi menggunakan Credit Card (CC). Nah ternyata secercah harapan muncul. Saat berkunjung ke ogameslucky.com, dia baru aja meredeem kupon adwords dan katanya tidak perlu menggunakan CC. Langsung deh dicoba mendaftar ke Google Adword untuk mencoba mereedem

Setelah mengisi formulir pendaftaran Adwords, memilih metode pembayaran secara manual dan memasukkan kupon akhirnya berhasil meredeem kupon Google Adwords. Kuponnya seharga Rp 400.000 tapi entah kenapa di billing report balance Adwordsku Rp 450.000. Berikut penampakannya :

Google Adwords

Pengalaman pertama selalu menggoda, keliatannya pepatah ini juga terjadi pada diriku. Penasaran gimana caranya membuat kampanye di adwords biar bisa muncul di situs Google Adsense, akhirnya aku membuat kampanye iklan Langit Hosting yang telah aku kelola 5 bulan ini. Promosi mode on. Selama ini masih jarang promosi soalnya yang beli dan memakai rata2 adalah blogger teman sendiri hehehe.. Ini dia screenshot iklannya.

Langit Hosting Ads Status iklan sudah aktif dan eligible dan artinya kampanye iklan sudah diintegrasikan di Google Adsense. Tinggal tunggu statistik laporan kampanye nya. Semoga ada yang nyangkut di blog teman² yang bermain adsense :malu2 . Semoga bermanfaat ya. Go Go BLOG!

Leave a Reply

Please Login to comment
  Subscribe  
Notify of