≡ Menu

Kredit Cepat Cair dari Digibank KTA Menjadi Solusi untuk Renovasi Rumah

Kredit Cepat Cair dari Digibank KTA Menjadi Solusi untuk Renovasi Rumah

Setelah rumah dihuni beberapa bulan hingga 1 atau 2 tahun, penghuninya pasti ingin melakukan renovasi. Bosan, merasa kamar terlalu sempit, cat tembok yang tidak sesuai, kamar mandinya kurang sesuai standar, atau masalah lainnya bisa menjadi penyebab ingin merenovasi rumah.  Namun, masalah utama yang menghambat renovasi rumah adalah biaya yang harus dikeluarkan tidak sesuai dengan budget. Renovasi satu kamar saja sudah memakan banyak dana yang tidak sedikit, apalagi seluruh rumah yang harus direnovasi.

Bukan hanya keperluan untuk memperindah rumah, perbaikan juga harus dilakukan ketika ada kendala atau masalah yang terjadi di rumah seperti genting bocor. Kebocoran genting rumah sangat mengganggu terutama pada musim hujan seperti sekarang ini. Terlebih ada bagian rumah lain yang rusak tentunya harus segera diperbaiki agar rumah bisa dihuni dengan nyaman. Pemilik rumah pasti ingin memperbaiki semua kerusakan, tetapi masalah tentunya dana. Ketidakadaan dana darurat membuat renovasi rumah tertunda.

Berbagai keperluan seperti cat, pasir, batu bata, dan berbagai keperluan bangunan lainnya harus dibeli. Belum lagi, dana untuk membayar tukang atau orang yang mengerjakan pembangunan rumah. Rata-rata diperlukan dua orang untuk mengerjakannya karena satu orang tidak mampu mengerjakan renovasi atau pembangunan satu rumah sendiri saja. Setiap tukang pasti membutuhkan kernet untuk membantu. Sebagai orang yang tentunya tidak bisa membiarkan orang bekerja, tentunya kita sebagai pemilik rumah pasti menyediakan makanan dan minuman. Hal ini pasti menambah biaya pengeluaran dalam renovasi rumah.

Lantas apa yang harus dilakukan? Tenang, saat ini ada solusi terbaik dari digibank by DBS. Apakah itu? Layanan kredit online digibank yang bisa diakses melalui aplikasi digibank by DBS. Keinginan untuk renovasi rumah bisa terlaksana hanya dengan mengajukan kredit melalui smartphone. .

Keunggulan digibank KTA

Keunggulan digibank KTA mampu meningkatkan gaya hidup dengan renovasi rumah. DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik. Simak 5 keunggulannya berikut ini.

  1. Tanpa ribet karena apply online di mana saja dan kapan saja melalui aplikasi digibank by DBS atau melalui website go.dbs.com/kta yang bisa diakses melalui handphone

Gaya hidup menjadi hal yang penting untuk dipenuhi. Melalui smartphone yang sudah terinstal aplikasi digibank by DBS atau melalui website go.dbs.com.kta, pengajuan tanpa ribet dan tanpa memerlukan berkas-berkas rumit bisa dilakukan. Pengajuan ini dapat dilakukan kapan saja karena layanan tersedia 24 jam nonstop.

  1. Approval Cepat dalam 60 Detik

Kredit cepat cair adalah janji yang pasti ditepati oleh digibank by DBS. Pinjaman online dengan persetujuan cepat hanya dalam 60 detik.

  1. Dana langsung cair ke rekening digibank by DBS hingga Rp 80 juta

Dengan layanan kredit cepat cair ini, dana akan langsung ditransfer ke rekening anda dengan limit hingga Rp 80 juta. Dana ini benar-benar membantu untuk renovasi atau sekedar dekorasi rumah agar lebih nyaman untuk dihuni.

  1. Bunga Kompetitif Mulai dari 0,95%

Produk digibank KTA sangat cocok untuk nasabah yang ingin meminjam dana dalam jumlah besar dengan jangka waktu pelunasan yang cukup lama. Bunganya ringan, mulai dari 0,95 persen per bulan.

  1. Aman dan Terpercaya

Pengajuan digibank KTA sangat aman karena harus melalui proses verifikasi biometrik dengan agen digibank. Produk ini juga terpercaya karena digibank by DBS sudah diakui prestasinya oleh dunia.

Proses Pengajuan digibank KTA

Jika belum menjadi nasabah maka lakukan beberapa langkah berikut ini.

  1. Apply di go.dbs.com/kta
  2. Persetujuan cepat dalam 60 detik
  3. Download Aplikasi digibank by DBS
  4. Verifikasi Biometrik dengan agen digibank
  5. Cair langsung ke rekening digibank hingga 80 juta

Kalau sudah jadi nasabah digibank, ikuti tahapan berikut:

– Klik Personal Loan di menu utama aplikasi digibank by DBS

– Lengkapi data diri

– Tunggu konfirmasi persetujuan kredit dalam 60 detik

– Pilih limit pinjaman dan tenor yang diinginkan

– Dana cair secara real-time hingga Rp 80 juta

 

Tertarik dengan digibank KTA dari digibank by DBS? Kemudahan dan kecepatan menjadi hal yang sangat menarik bagi siapa saja yang butuh dana. Cicilan kredit cepat ini mulai Rp 800 ribu per bulan saja. Ketentuan ini tentu saja tidak akan memberatkan jatah pengeluaran bulanan. Buang segala keraguan, segera wujudkan rumah impian bersama digibank by DBS.

{ 0 comments… add one }

Leave a Reply

Please Login to comment
  Subscribe  
Notify of