Karena Tidak Bisa Bahasa Inggris Dengan Baik dan Benar

Seorang karyawan sebuah perusahaan merasa sangat gembira setelah mendapatkan kabar bahwa ia terpilih untuk mewakili perusahaanya guna mengikuti suatu seminar di luar negeri. Setibanya di lokasi seminar, para peserta seminar diberi lembar isian oleh panitia yang isinya tentang biodata
peserta. “Saudara sekalian, tolong isi biodata anda guna keperluan penerbitan sertifikat setelah seminar ini selesai”. “Silahkan saudara saudara mengisi pada kolom yg tersedia sesuai dengan jawaban anda masing masing”
Dengan tenang dan yakin meskipun bahasa inggrisnya pas²an sang karyawan tersebut mengisi kolom demi kolom sampai selesai dan mengembaikannya pada panitia. Sambil menunggu bbrp peserta lain yg masih mengisi lembaran biodata, sang karyawan yg sedang penasaran mencoba bertanya kpd rekan disebelahnya yang berasal dari Inggris yg juga sudah selesai mengisi lembarannya :
“Apa yg anda isikan pada kolom sex, tadi”
Dengan bingung si Inggris menjawab “Tentu saja saya isi male karena saya kan laki², emangnya anda mengisi apa?”
“5 times a week” jawab karyawan tersebut.

Hahahahahahaha… :ngakak Semoga yang membaca tertawa terbahak-bahak ya 😀 Postingan ini ditujukan untuk mengikuti Liga Tertawa yang diadakan oleh Pakdhe Cholik.

“Tersenyum dan tertawalah sebelum semua itu dilarang”

Leave a Reply

Please Login to comment
  Subscribe  
Notify of