Jadikan Hidupmu Lebih Mudah, Lebih Cepat dan Lebih Asyik Dengan Nokia Lumia 800

 

Nokia Lumia 800Nokia resmi merelease smartphone bersistem operasi Windows Phone 7.5 atau yang dikenal dengan codename Mango pada tanggal 17-19 Februari 2012 lalu di Senayan City Jakarta. Nokia langsung mengeluarkan 2 tipe sekaligus untuk smartphone windows phone ini yaitu Nokia Lumia 800 dan Nokia Lumia 710. Dua tipe Nokia Lumia ini merupakan hasil karya kerja sama yang baik antara Nokia dan Microsoft.

Nokia Lumia 800 merupakan smartphone yang banyak ditunggu oleh para gadget mania. Hal ini disebabkan karena fiturnya yang canggih dan sesuai dengan tagline nokia lumia sendiri yaitu Easier, Faster Funner. Tampilan dari smartphone tersebut juga ciamik dan stylish. Bodi Nokia Lumia menggunakan bahan material polycarbonate dengan konstruksi desain menyatu yang ringkas dan mulus sehingga membuat terlihat sangat elegan.

Nokia Lumia 800 mengikuti trend smartphone saat ini yaitu berlayar sentuh penuh dengan spesifikasi layar AMOLED 3.7 inchi dan dilengkapi dengan kaca anti gores Corny Gorila Grass dan Anti Glar supaya pencahayaan di bawah sinar matahari sama baiknya jika kita menggunakannya di dalam ruangan / indoor serta membuat warna dan ketajaman pada foto dan video terlihat lebih stabil dan natural. Selain itu, Nokia Lumia 800 juga mempunyai fitur kamera dengan lensa Carl Zeiss beresolusi 8 MP dilengkapi dengan LED flash dan video HD sehingga membuat kita bisa lebih mudah dalam mengabadikan moment terbaik kita dengan kualitas foto atau gambar yang sangat baik.

Untuk keperluan internet para penggunanya, Nokia Lumia 800 telah menggunakan Internet Explorer 9 yang mendukung HTML5. Sedangkan untuk sosial media, nokia lumia 800 juga mempunyai fitur andalan yaitu People Hub. Aplikasi ini memadukan aplikasi jejaring sosial mulai dari Facebook, Twitter, Windows Live, LinkedIn, IM hingga integrasi email yang sangat mudah. Pengguna nokia lumia 800 juga jangan takut tersesat di suatu lokasi karena Nokia Lumia 800 sudah mendukung teknologi GPS yang tangguh yaitu Nokia Drive dengan location based dan destination based. Kita bisa berpetualang dengan mudah dan cepat hanya dengan melihat Nokia Maps.

Nokia lumia 800 juga telah dilengkapi aplikasi Office 365. Aplikasi ini memudahkan kita untuk membuat dan mengedit file word, excel dan powerpoint. Benar-benar mudah dan ringkas sekali karena kita bisa mengerjakan tugas kantor ataupun tugas keuangan dimanapun dan kapanpun. Jika sudah merasa penat dan butuh hiburan, Nokia Lumia 800 sudah menyediakan pemutar musik dengan berbagai format seperti mp3, wav dan mp4. Kita juga bisa menonton video serta mendengarkan siaran radio FM.

Fitur terakhir dari Nokia Lumia 800 yang membuat tambah asyik, gaul dan memudahkan kita adalah penyimpanan cloud Skydrive. Dengan adanya SkyDrive maka kita dapat menyimpan dan mengakses data-data baik gambar, video, file office dan file lainnya dari mana pun. Serasa punya tempat penyimpanan online virtual kan?!

Setelah baca artikel ini, teman-teman semua sudah tahu kan bahwa Nokia Lumia benar-benar membuat hidupmu lebih mudah, lebih cepat dan lebih asyik. Semua hidupmu hanya dalam 1 genggaman saja. Makanya buruan beli nokia lumia 800 yang saat ini sudah bisa dibeli secara online dari link di situs web resmi Nokia Indonesia.

Leave a Reply

Please Login to comment
  Subscribe  
Notify of