IpanelOnline Terbukti Membayar

IpanelOnline

iPanelOnline Market Research Co., Ltd merupakan sebuah perusahaan penyedia panel penelitian pasar (survey) yang profesional di kawasan Asia Pasific. IpanelOnline didirikan pada tahun 2004 dan telah menyediakan ribuan riset yang diperlukan untuk kebutuhan industri internet  dan industri riset pasar. IpanelOnline sendiri pada saat ini telah mencakup berbagai negara di Asia seperti Cina, Hongkong, Taiwan, Jepang, Singapura, Thailand, India, Korea, Malaysia, New Zealand, Australia, Filipina, Vietnam, dll. Intinya adalah iPanelOnline merupakan salah satu penyedia survei terbesar di Asia Pasifik.

Nah kenapa aku membahas mengenai iPanelOnline? Ternyata bergabung dengan iPanelOnline dan mengikuti survey yang disediakan maka kita akan dibayar pula oleh iPanel :silau: Jadi istilahnya ini kayak program Paid To Survey tapi iPanelOnline benar-benar membayar anggotanya yang telah membantu dalam mengisi survey. Tidak seperti program AW Surveys yang sekarang sudah termasuk program SCAM :malu:

Bagaimana cara mendapatkan $$ dari iPanelOnline? Berikut caranya :

  1. Silahkan menuju ke situs IpanelOnline
  2. Lakukan registrasi di iPanelOnline (gratis). Biasalah masukkan nama, alamat dll. Kalau bisa menggunakan identitas asli atau samakan dengan akun paypal, karena nanti saat pembayaran iPanelOnline akan melihat apakah data akun kita valid atau tidak.
  3. Aktivasi akun dengan mengklink link aktivasi yang sudah dikirimkan di email yang kita daftarkan.
  4. Selesai dehh
hehehe.. yang dimaksud disini adalah selesai dalam hal registrasi dan pembuatan akun. Lalu bagaimana cara mendapatkan dollar nya?
Cara mendapatkan dollar di iPanelOnline adalah dengan mengikuti survey yang tersedia disana dan mengumpulkan point sebanyak-banyaknya. Setiap survey dihargai dengan 2 point hingga 10 point. Tapi untuk beberapa kategori survey ada yang 1 surveynya bernilai 40 point. Karena kita orang Indonesia, maka survey yang disediakan pun dalam Bahasa Indonesia (walau kadang masih acak-acakan karena keliatannya iPanel menggunakan Translator).
Lihat gambar dibawah ini supaya jelas 😀
Cara Kerja IpanelOnline
Yang aku kotaki warna merah adalah lokasi untuk mencari survey yang tersedia. Sedangkan warna hijau adalah daftar survey yang bisa kita ikuti untuk menambah point kita. Masing-masing survey ada keterangan bonus poin, status survei dan partisipasi. Jika status partisipasi sudah terlibat, itu artinya kita sudah pernah mengikuti suvey tersebut. 1 survey hanya bisa kita ikuti sebanyak 1 kali,
Nah batas untuk melakukan penarikan pembayaran (withdrawn) ada 3 yaitu jika kita sudah mencapai 220 poin (Rp 20000), 520 poin (Rp 50.000) atau 1020 poin (Rp 100.000). Pengiriman pembayaran menggunakan Paypal (belum tau apakah bank lokal indonesia bisa digunakan atau tidak 😀 )
Aku sendiri sudah menerima pembayaran pertama dari iPanelOnline sejumlah  $5,85 USD melalui paypal setelah mengumpulkan 520 point. Untuk penarikan membutuhkan waktu sekitar 3-5 hari karena tiap harinya banyak yang melakukan pencairan. Ini screenshoot bukti pembayaran iPanelOnline kepadaku :
Screenshot pembayaran ipanelOnline

Lumayan cuma isi survey 5-10 pertanyaan dapat dollar. Bisa buat beli es cendol hehehe… Nah bagi teman-teman blogger yang mau mencoba mengumpulkan recehan, silahkan bergabung di IpanelOnline. Sedikit demi sedikit lama-lama jadi bukit hehe.. Survey juga tiap hari rata-rata ada 2 survey atau lebih yang baru. Semoga bermanfaat 😀

Go Go Blog!!

Leave a Reply

Please Login to comment
  Subscribe  
Notify of