Internetan Murah, Cepat dan Dimana Saja Menggunakan Speedy Instan

Internet di jaman teknologi modern seperti sekarang ini merupakan suatu hal yang wajib dan tidak bisa dilepaskan oleh orang-orang. Seluruh orang membutuhkan internet. Mulai dari anak SD, mahasiswa, pekerja kantoran bahkan orang pensiunan pun membutuhkan internet untuk beragam kebutuhan masing-masing. Apalagi blogger seperti saya, wah Internet merupakan hal wajib. Rasanya apabila tidak ada internet maka hidup seperti hampa dan seperti orang yang kudet alias kurang update.

Ketika berada di rumah, saya tidak perlu bingung mencari koneksi internet karena sudah hampir 4 tahun saya menggunakan layanan Telkom Speedy. Namun, akan menjadi kendala besar apabila saya berada di luar rumah dan membutuhkan koneksi internet yang cepat untuk ngeblog maupun mengerjakan pekerjaan lainnya seperti kejadian beberapa waktu lalu…

Waktu itu saya sedang kumpul dan ngobrol bareng teman-teman blogger di sebuah kafe. Tiba-tiba saya mendapatkan sms dari kantor bahwa website down dan atasan saya minta untuk segera ngecek dan memperbaikinya. Disana sinyal smartphone saya hanya dapat EDGE dan sering putus-putus. Mikir keras gimana caranya bisa konek ke internet dan menyelesaikan pekerjaan ini?!!

Biasanya saya selalu membawa modem untuk internetan jika sewaktu-waktu ada tugas dari kantor seperti ini, namun naas ternyata modem saya tertinggal dirumah. Aku berpikir keras gimana caranya bisa koneksi cepat biar bisa koneksi internet ya. Akhirnya aku ingat bahwa di tempat tersebut biasanya disediakan koneksi internet WiFi dan aku pun segera menghidupkan jaringan wifi saya.

Sambil deg-degan saya mulai searching koneksi internet yang tersedia. Dan hasilnya adalah….. …. (ada backsound : jeng jeng)

Horee ada internet wifi.id !! Langsun aja saya konekkan dan mengeluarkan voucher speedy instan. Untung saja masih ada voucher speedy instan di dompet. Ini dia penampakkannya :

speedy instan depan

speedy instan belakang

Akhirnya pekerjaan selesai juga dan website kantor telah berhasil diperbaiki. Nah buat teman-teman yang punya tingkat mobilitas tinggi dalam pekerjaan dan selalu membutuhkan internet cepat tapi murah, jangan lupa selalu sediakan voucher speedy instan ya, Jadi kalian bisa konek internet dimanapun dan kapanpun aja. Voucher Speedy Instan bisa teman-teman dapatkan di counter handphone ataupun minimarket terdekat. Koneksi WiFi ID sekarang sudah ada dimana-mana jadi gak perlu takut gak bisa internetan walaupun di kota kecil sekalipun. Dengan menggunakan speedy instan maka kita akan mendapatkan koneksi internet yang cepat serta murah karena hanya Rp 5.000 sehari. Pekerjaan selesai dan atasanpun senang.

Apabila tidak punya vouchernya, teman-teman bisa mendapatkan username dan password Speedy Instan menggunakan nomor telkomsel kalian. Caranya tinggal melakukan pembelian melalui sms dan nantinya kita akan mendapatkan balasan berupa username dan password yang bisa digunakan untuk login.

Berikut ini langkah-langkah internetan menggunakan Speedy Instan :

  1. Ketik NET(spasi)5000 kemudian di kirim SMS ke nomor 8108. Kita akan di potong pulsa sebesar 5.000 rupiah
  2. Sebagai balasan, kita akan diberikan username beserta passwordnya
  3. Masa aktif sekali SMS berlaku untuk 24 jam (bukan sehari)
  4. Buka sembarang browser dan kita akan di redirect ke halaman “Selamat Datang di Wifi.id seperti gambar berikut :halaman login  speedy instan
  5. Pilih SPIN Wifi.id
  6. Masukkan username dan password yang anda dapatkan dari SMS tadi
  7. Sekarang anda bisa ber-internet ria dengan mudah dan cepat selama 24 jam.

Gimana mudah banget kan menggunakan Speedy Instan. Untuk hasil speed test saat menggunakan speedy instan hasilnya seperti ini.

speedtest speedy instan

Jauh lebih maknyus daripada kita menggunakan koneksi dari handphone saya yang hanya mendapatkan signal EDGE. Dan dengan adanya Wifi ID dan kartu speedy instant card maka saya berselencar internetan dengan mudah dan nyaman. Internetan murah dan cepat dimana saja? Ingat Speedy Instan 8108

17
Leave a Reply

Please Login to comment
17 Comment threads
0 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
17 Comment authors
kangroufAang Abdu Muamar RDunia HukumBrata Yudhatutorial seo Recent comment authors
  Subscribe  
newest oldest most voted
Notify of
EventJogja
Guest

wah bisa jadi referensi pilihan mas, soalnya jarang2 sih pake speedy :D.
dulu pernah nyoba sih pake wifi ID,tp ragu2 soalnya klo lg internetan di pelosok takut ga dpt sinyal hehe

Jaka
Guest

8108 diakhir artikel itu apa? :p

Dhimas Kirana
Guest

kudu pake nomer telkomsel yaa untuk dapetin speedy instan..

ndop
Guest

Kartuku speedy instan ket jaman BN kae urung tak gawe blas.. ahahhaa..

Aku nek wis ning njobo omah, wis gak butuh internet soale..

Ririn
Guest

saya dulu pernah pakai speedy di rumah saya, koneksi nya kenceng banget tapi sering putus-putus, akhirnya sekarang pindah ke lain hati deh 😀

electric car
Guest

aku biasa nganggo SPIN card tom. Sehari cuma 1000 repes….hehe…

putra muharril
Guest

Tulisan yang menarik bro..
Baca juga punya saya “Pengalaman Menggunakan Koneksi Internet Yang Berkualitas Dari Speedy Instan” link :

Nurhadi
Guest
Nurhadi

speedy sekarang beda banget dengan speedy yang dulu, kebetulan ane dah sejak lama berlangganan speedy, dan sampe bosen gonta-ganti promo.. nyari yang murah.

speedy kali ini yang ane rasakan adalah (bukan speedy instan, speedy rumahan)… beli paket yang 2mbps Data ratenya 3mbps (2.5 mbps di cek dengan speed test), dengan harga yang relative murah perbulan ga lebih dari Rp. 155.000,- speedy yang 512mbps dapet speed nya sekitar 1 mbps (dicek dengan speed test tembus sekitar 800kbps).

Namun jeleknya speedy saat ini… adanya inject srcipt (cfs.u-ad.info) yang bisa bikin lemot browsing dll.

Palmed Aprianto Sitepu
Guest

wifi.id memang oke bg,saya juga sering make nya.download nya beeee.. kenacang.

Yoga
Guest

Ane mau pake speedy tapi tempat ane sinyal 3G kosong

Aryo Seno
Guest

Kalo saya biasanya beli pake kartu Telkomsel saya mas, soalnya ribet juga kalo mesti cari vouchernya hehehe

Cahya
Guest

Ndak sampai ke pelosok pedesaan Pak :).

tutorial seo
Guest

Iya..sy juga paket data klo gak pake tri ya telkomsel Mas…hehehee

Brata Yudha
Guest

Memang dengan speedy instan merupakan salah satu solusi untuk kita (terutama yg jarang online)..karena kita membayarnya hanya pada waktu kita perlu menggunakannya.Jadi tidak bayar paket setiap bulannya..

Dunia Hukum
Guest

Dengan speddy memang lebih cepat dan nyaman

Aang Abdu Muamar R
Guest

spedy dari telkom memang yang terbaik soal urusan internet….

kangrouf
Guest

aku pakai gak pakai speedy gan.. pengen sih punya speedy gitu, katanya lebih cepat dari provider yang laen